Intip Enam Sumber Cuan Kekayaan Andre Taulany, dari YouTube hingga Bisnis

Melati Pratiwi
Sumber kekayaan Andre Taulany, dari YouTube hingga bisnis kuliner. (Foto: celebrities.id/Instagram @andretaulany)

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany sudah dikenal lama bergelut di ranah hiburan Tanah Air. Nama Andre pun telah populer sejak masih melakoni pekerjaan sebagai vokalis band Stinky yang lagunya mempunyai banyak kenangan di generasi 90-an. 

Sekarang ini, dia memang tak lagi menjadikan dunia tarik suara sebagai sumber cuan atau kekayaannya. Akan tetapi, Andre lebih dikenal sebagai komedian sukses yang tak pernah gagal menghadirkan gelak tawa. Dengan pundi-pundi rupiah yang dihasilkan, Andre bahkan dapat melakukan hobinya mengoleksi mobil klasik.

Selain melucu di berbagai tayangan televisi, Andre Taulany juga mendulang cuan dari sumber-sumber lain. Berikut ini merupakan ladang cuan Andre Taulany, ada apa saja? Simak artikel selengkapnya yang telah celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/7/2022).

Daftar Sumber Cuan Kekayaan Andre Taulany

1. YouTuber

Sejak beberapa tahun terakhir banyak artis Tanah Air yang terjun menjadi YouTuber. Tak ketinggalan Andre Taulany yang juga turun jadi YouTuber. Dengan membangun kanal YouTube bernama Taulany TV, kini channelnya telah mengumpulkan 6,25 juta subscriber dengan 780 video telah diunggahnya.

Memiliki subscriber jutaan, tentunya konten-konten Andre Taulany mampu mendapat views lebih tinggi hingga belasan juta. Salah satu konten yang paling diminati ada ketika Andre Taulany membagikan keseruan bersama geng motor Prediksi yang diketuai olehnya sendiri.

2. Presenter

Andre Taulany sempat menjadi presenter atau pembawa acara sebuah program televisi bertajuk Ini Talkshow. Tak sendiri, Andre berpasangan dengan rekan sesama komedian yakni Sule.

Sosok Andre Taulany yang pandai membangun suasana dan mengulik para bintang tamu membuat acara ini bertahan hingga lebih dari lima tahun.

3. Program Komedi

Seperti diketahui, gelar utama seorang Andre Taulany adalah komedian. Tentunya, Andre langganan mengisi beragam program komedi di televisi.

Baik program komedi yang ditayangkan sehari-hari maupun momen spesial seperti acara sahur dan buka puasa jadi langganannya. Saat ini, dia juga memiliki beberapa program komedi di beberapa stasiun televisi swasta.

4. Endorsement

Seperti artis pada umumnya yang memiliki followers Instagram menyentuh angka jutaan, Andre Taulany juga kerap menerima endorse. Tak hanya di media sosial, seringkali konten YouTube Andre Taulany diselipkan promosi brand tertentu yang bekerja sama dengannya.

5. Brand Ambassador

Lewat profil Instagram yang Andre Taulany tuliskan, diketahui mantan vokali grup band Stinky ini didapuk sebagai brand ambassador. Bukan perusahaan makanan ataupun elektronik, melainkan salah satu bank ternama di Indonesia.

6. Bisnis

Andre Taulany tak hanya handal menghibur para penggemar setia, tetapi juga lihai dalam dunia bisnis. Terbukti, Andre Taulany menjadi pemegang saham dari bisnis Muse Media milik Rob Clinton.

Selain itu, beberapa tahun lalu Andre Taulany juga mencoba keberuntungan melalui bisnis kuliner berupa camilan yakni Ini Kripik.

Nah, itulah deretan sumber cuan kekayaan Andre Taulany. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network