Begal Sadis Beraksi di Cimahi, Bacok Korban hingga Kaki Nyaris Putus

Yuwono Wahyu
Pembegalan di Cimahi. (Foto: iNews.id/Yuwono Wahyu)

CIMAHI, iNewsBekasi.id - Begal sadis beraksi di Permakaman Kebon Manggu, Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi. Bahkan, pelaku begal tak segan melakukan pembacokan hingga kaki korban nyaris putus.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pembegalan berawal saat korban Syamsul Anwar (24) sehabis pulang bekerja di perusahaan konveksi menuju Purwakarta sekitar pukul 01.00 WIB. 

Ketika itu korban dihampiri pelaku yang menggunakan sepeda motor di area jalan pintas Permakaman Kebon Manggu, Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi. 

Tiba-tiba pelaku melayangkan senjata tajam jenis celurit ke bagian punggung dan kaki. Bahkan pelaku membacok secara membabi buta. 

Akibatnya kaki korban nyaris terputus. Kini Anwar harus mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit.   

"Saat kejadian, tak ada saksi yang melihat pasti karena situasi sepi. Warga hanya menolong korban sudah dalam kondisi bersimbah darah. Korban menyebutkan, pelaku berjumlah dua orang yang sempat foto selfi sambil menjambak rambut korban," ungkap Dedes Subarna, Warga setempat.

Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul "Sadis, Begal Bacok Buruh di Cimahi, Pelaku Selfie sambil Jambak Korban"

Editor : Aditya Nur Kahfi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network