Update Kode Redeem ML 3 Januari 2022, Buruan Klaim Sebelum Kehabisan

Coro Mountana
Update Kode Redeem ML 3 Januari 2022 (Foto: Google Play)

JAKARTA, iNews.id - Berikut update kode redeem ML (Mobile Legends) hari ini, Senin (3/1/2022) yang perlu diketahui para pemain. Kode redeem game eSports Mobile Legends tersebut bakal sangat membantu bagi pemain guna mendapatkan item secara gratis.

Pada game Mobile Legends, untuk membeli item tertentu harus memakai diamond. Namun ada kalanya, kita sebagai pemain bisa mendapatkan item itu secara gratis.

Caranya dengan menukarnya dengan sebuah kode redeem tertentu, maka item gratis itu akan menjadi milik pemain. Item gratis yang ditawarkan pun sangat menarik karena dapat berupa fragment, hero, skin hingga diamond gratis.

Lantas apa saja kode redeem ML alias Mobile Legends untuk Senin, (3/1/2022) hari ini? Tunggu dulu, ada baiknya untuk mengetahui lebih dulu bagaimana caranya untuk menukarkan kode redeem ML:

1. Pertama, mulai dengan mengakses situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
2. Lalu setelah itu masukkan kode redeem ML pada kotak redemption Code
3. Setelah itu, jangan lupa untuk mengisi ID user dan kode verifikasi pada kolom yang disediakan
4. Pastikan kalau anda sudah mengisi kolom redemption code, id user dan kode verifikasinya, baru klik tombol redeem
5. Jika gagal, coba lagi dengan kode yang sama atau beda. Jika berhasil, maka hadiah dari item Mobile Legends akan dikirimkan langsung ke inbox dalam game

Di kotak inbox dalam game, terdapat sejumlah item gratis yang dapat membuat anda semakin bersemangat dalam memainkan game Mobile Legends. Jika beruntung, hadiah berupa item legendaris bisa menjadi milik pemain.

tem legendaris itu sangatlah dicari karena akan menunjang tampilan hero yang kita pakai semakin kece. Namun satu hal yang perlu diingat kode redeem ML biasanya terbatas dalam jumlah penebusannya.

Maksudnya, jika satu kode sudah ditebus oleh pemain dalam jumlah yang banyak, maka kode itu tak lagi bisa berfungsi. Untuk itu penting untuk pemain begitu melihat kode redeem ML berikut ini, harus langsung segera menukarkannya.

Berikut kode redeem ML untuk 3 Januari 2022 berdasarkan video yang diunggah beberapa konten kreator gaming di Youtube, selamat mencoba:

•    axnxfb8i1 
•    g6uduyqv6njx22dey
•    yskdm3t2r2fn22dex
•    7ph5wqnrzhnk22dj7
•    e9d8dg2jtzht22dg9
•    MLBBNEWYEAR

Editor : Eka Dian Syahputra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network