Deretan Artis Hollywood Korban KDRT, Halle Berry sampai Kehilangan 80 Persen Pendengaran

Diana Rafika Sari/Eka Dian Syahputra
Deretan Artis Hollywood Korban KDRT. Foto: Stars insider

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat beberapa artis Hollywood menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Hal itu pun mereka terima dalam tindakan baik kekerasan secara verbal atau fisik dari pasangan mereka.

Karena hal tersebut, sejumlah artis Hollywood ini mengalami trauma. Bahkan, sejumlah di antaranya ada yang menderita luka yang mengakibatkan mereka hampir kehilangan pendengaran dan babak belur.

Bahkan, para artis Hollywood ini mengungkapkan bahwa mengalami KDRT ketika masih berpacaran.

Lantas, siapa saja artis Hollywood korban KDRT? Dilansir dari SINDOnews, berikut informasinya.

Artis Hollywood Korban KDRT

1. Mei B

Mel B mengalami KDRT selama 10 tahun. Pada sebuah wawancara, anggota Spice Girl ini mengaku tengah berjuang untuk sembuh dari masa lalunya dengan perlahan. Dia diduga menerima tindakan kekerasan dari mantan suaminya, Stephen Belafonte.

Keduanya menikah dari 2007 hingga 2017. Dalam dokumen perceraian, Mel B menuduh Belafonte melakukan pelecehan mental dan fisik. Belafonte mengancamnya dengan kekerasan dan mengancam akan menghancurkan hidup, karier dan anaknya dengan segala cara.

2. Lily Collins

Pada usia 20-an, Lily Collins sangat menderita di tangan pasangan yang tidak disebutkan namanya. Dia mengalami pelecehan verbal dan emosional yang membuatnya tidak percaya diri. Setelah beberapa saat, tubuhnya mulai menunjukkan bahwa dia dalam kesulitan yang serius.

Collins mengaku saat itu kulitnya menjadi pecah-pecah. Dia juga menderita serangan panik dan infeksi ginjal. Artis itu terkadang masih teringat kejadian mengerikan tersebut.

3. Madonna

Selama empat tahun pernikahannya dengan Sean Penn, Madonna mengklaim bahwa dia menderita kekerasan fisik dan mental. Penn ditangkap pada 1989 karena diduga memukuli Madonna selama sembilan jam berturut-turut.

Dia mengajukan gugatan cerai keesokan harinya tetapi tidak pernah membuat pengakuan publik bahwa insiden khusus ini terjadi. Kemudian keduanya mempertahankan hubungan yang bersahabat.

4. Pamela Anderson

Aktris dan model itu secara terbuka mengatakan bahwa mantan suaminya, Tommy Lee melakukan kekerasan pada dirinya dan anak-anak. Kekerasan ini dilakukan baik secara emosional dan fisik selama pernikahan mereka.

Menurut New York Daily, Lee ditangkap pada 1998 karena diduga menendang Anderson saat dia menggendong putra mereka, Dylan. Pasangan itu bercerai tahun itu dan Lee menjalani hukuman enam bulan penjara atas tuduhan tersebut.

5. Halle Berry

Halle Berry mengalami kekerasan fisik. Dia ingat betul kejadian menyeramkan itu yang menyebabkan darahnya muncrat ke langit-langit apartemen. Akibat kejadian itu, dia kehilangan 80 persen pendengaran.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network