Outfit Serba Pink Inara Rusli, Gabungan Keanggunan dan Syariah ala Song Hye Kyo!

Helmi Ade Saputra/Fatiha Eros Perdana
Outfit Serba Pink Inara Rusli, Gabungan Keanggunan dan Syariah ala Song Hye Kyo!. (Foto: Instagram/mommy_starla)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Nama Inara Rusli terus menjadi perbincangan publik di tengah persidangan cerainya dengan Virgoun. Bukan hanya perseteruan dengan keluarga Virgoun, tetapi penampilan Inara Rusli setelah melepas cadarnya juga menjadi sorotan.

Termasuk di antaranya adalah penampilannya dalam unggahan foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Inara Rusli memposting foto dengan caption dalam bahasa Korea yang berarti "omo".

Makna dari caption tersebut adalah ungkapan yang digunakan untuk mengungkapkan keterkejutan seseorang ketika melihat sesuatu yang membuatnya terheran-heran.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Inara Rusli tampil memukau dengan busana berwarna pink yang melingkupinya. Foto tersebut didekorasi dengan bunga, meja, dan latar belakang yang senada.

Dalam foto tersebut, Inara terlihat anggun dengan pose sambil menopang dagunya. Satu tangan lainnya memegang bunga berwarna pink. Pandangannya tajam menghadap kamera, menampilkan kecantikan dan pesona yang memukau.

Tidak hanya itu, senyum tipis terlihat di wajah Ibunda Starla ini. Pesona Inara semakin terpancar dalam pemotretan kali ini.

Penampilan Inara segera menarik perhatian netizen yang langsung memberikan komentar. Hampir semua netizen terpesona oleh kecantikannya yang memukau.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network