Resmi Cerai, Panggilan Baru Desta ke Natasha Rizky Bikin Netizen Mewek: Bukan Abuy Lagi

Muhammad Fillah Sofiandy/Eka Dian Syahputra
Natasha Rizki, Desta dan Anak-Anak. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Desta Mahendra dan Natasha Rizky seperti diketahui telah resmi bercerai pada 19 Juni lalu. Akan tetapi, perpisahan tak membuat mantan pasangan suami istri tersebut melupakan peran mereka menjadi orangtua.

Seperti belum lama ini, Desta dan Natasha terlihat membawa ketiga anak mereka liburan bareng di Singapura. Dalam momen tersebut, interaksi mantan pasangan suami istri ini sempat menuai sorotan warganet.

Pasalnya, Desta tak lagi memanggil sang mantan istri dengan sapaan ‘Abuy’ seperti yang dilakukannya selama ini. Mantan personel Club Eighties itu hanya menyapa sang mantan istri dengan nama kecilnya, ‘Caca’.

Momen itu terlihat ketika Desta memesankan es krim untuk Natasha dan sang mantan mertua. “Mampi rasa ini,” kata Natasha dalam video yang diunggahnya di TikTok. Pria 46 tahun itu kemudian bertanya kembali, “Mami rasa apa? Caca apa?”

Video itu ramai dikomentari warganet. “Sekarang, Desta manggil mantan dengan ‘Caca’,” ujar seorang pengguna TikTok. Lainnya menambahkan, “Kangen mereka saling panggil ‘Abuy’. Duh, kenapa jadi gue yang gagal move on.”

Pengguna TikTok lainnya menuliskan “Caca apa? Duh kemana panggilan Abuy-nya?” Sementara netizen lain menambahkan, “Sedih mendengarnya. Mereka tidak lagi saling memanggil ‘Abuy’.”

Keputusan Desta dan Natasha Rizky untuk bercerai memang cukup mengejutkan. Menikah pada 2013, pasangan ini memutuskan menyerah di usia pernikahan mereka yang ke-10. Pernikahan mereka resmi diputus cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 19 Juni 2023.*

Editor : Eka Dian Syahputra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network