Anies Jenguk Cak Nun di RSUP Dr. Sardjito Didampingi Seorang Teman Tanpa Keriuhan

Erfan Erlin
Anies Baswedan menjenguk budayawan Emha Ainun Najib atau Cak Nun di RSUP Dr. Sardjito,Yogyakarta pada Sabtu, 15 Juli 2023. Foto: Cak Nun

YOGYAKARTA, iNewsBekasi.id - Anies Baswedan menjenguk budayawan Emha Ainun Najib atau Cak Nun di RSUP Dr. Sardjito,Yogyakarta pada Sabtu, 15 Juli 2023. 
 
"Anies tiba di Sardjito pada Sabtu pagi. Tidak ada keriuhan, ia hanya dikawal satu temannya," tulis Progress Management, selaku Sekretariat Emha Ainun Nadjib dan Kiai Kanjeng melalui keterangan resminya.

"Iki mau bar (ini tadi habis) acara di Palagan. Langsung ke Sardjito," kata Anies kepada Ahmad Syakurun Muzakki, adik Cak Nun.

Anies bertemu dengan istri Cak Nun, Novia Kolopaking. Setelah berbincang sebentar, mereka kemudian menggelar doa bersama untuk kesembuhan Cak Nun. Setelah Anies pulang, giliran Gatot Nurmantyo yang datang untuk membesuk Cak Nun.

Saat ini, Cak Nun masih menjalani perawatan di RSUP Dr. Sardjito, Yogyakarta, setelah mengalami ketidak sadaran sesaat setelah bangun tidur pada Kamis (6/7) pagi.

Anies menjenguk Cak Nun setelah menghadiri sebuah acara di Jalan Palagan Tentara Pelajar. Kunjungan Anies berlangsung tanpa keriuhan karena hanya didampingi oleh seorang teman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network