Praktisi Kehumasan Arif Mujahidin Terima Lifetime Achievement Award Journalist Choice 

Sazili M
Praktisi Kehumasan Arif Mujahidin menerima Lifetime Achievement Award Journalist Choice. Foto: Ist 

JAKARTA, iNews.id - Direktur Komunikasi Korporat Danone Indonesia, Arif Mujahidin, menerima penghargaan Lifetime Achievement Award Journalist Choice dalam ajang MIX PR Award 2023. 

Penghargaan untuk Arif Mujahidin diberikan berdasarkan survei Majalah MIX (Group SWA) setelah melakukan survei kepada 30 wartawan dari berbagai media nasional. Hasilnya, nama Arif Mujahidin yang paling banyak dipilih.

Arif Mujahidin merupakan praktisi kehumasan yang telah berkarya lebih dari 25 tahun di beberapa perusahaan multinasional. 

Selama menjalankan tugas kehumasan yang berkaitan erat dengan komunikasi eksternal baik kepada  wartawan, organisasi media maupun pemangku kepentingan lain, Arif dikenal sebagai sosok yang journalist-friendly karena mudah dihubungi dan cepat tanggap dalam membantu pelaksanaan tugas kewartawanan.

Di Danone Indonesia, kepemimpinan Arif Mujahidin juga dianggal berhasil memimpin dan menciptakan tim Komunikasi Korporat (Corporate Communications) yang handal dan kreatif dalam membangun reputasi perusahaan, membantu komunikasi tim marketing, sales serta tim CSR perusahaan agar semua inisiatif baik perusahaan bisa bergaung dan tersebar di kanal kanal komunikasi baik media, sosial media maupun komunikasi langsung kepada beragam pemangku kepentingan.

Dengan aneka insiatif yang baik, Tim Komunikasi Korporat Danone sering menyabet penghargaan kehumasan di tingkat nasional, ASEAN mapun Asia Oceania.

Di ajang PR Award 2023 yang digelar MIX SWA, tim Komunikasi Danone Indonesia menyabet empat penghargaan.

“Selalu ada lika liku dalam perjalanan karir profesional praktisi komunikasi atau kehumasan. Tugas utama kami adalah menjalankan program Shield (menjaga) dan Shine (menjadikan bersinar) setiap inisiatif yang dilakukan perusahaan baik di workplace (tempat kerja), marketplace (pasar), society (masyarakat) maupun Environment (lingkungan),” kata Arif. 

"Kami bekerjasama dengan fungsi lain di Danone Indonesia ingin mengukir jejak digital yang baik untuk membangun reputasi perusahaan melalui penyebaran inisiatif inisiatif yang membawa manfaat bagi kesehatan manusia dan kesehatan planet," tambah Arif.

Dia melanjutkan, perjalanan profesi apapun yang kita jalankan harus memastikan bahwa reputasi yang kita bangun baik untuk organisasi maupun pribadi bisa berjalan seiring dan seirama sepanjang karir kita.


 

Editor : Sazili Mustofa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network