Santai Dipolisikan, Farida Nurhan Terang-terangan Sindir Codeblu sambil Pamer Beli Apartemen Baru

Lintang Tribuana/Eka Dian Syahputra
Farida Nurhan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Farida Nurhan tidak takut ancaman Codeblu yang hendak membawanya ke jalur hukum usai dinilai melakukan doxing atau menyebarkan identitas tanpa izin. Baru-baru ini, Wanita yang akrab disapa Omay ini malah terang-terangan menyindir Codeblu.

Lewat unggahan Insta Story-nya, ibu satu anak ini membagikan videonya tengah transaksi beli apartemen. Dia menulis kalimat sindiran sambil menandai akun Instagram Codeblu.

"Bekas babu, apartemennya banyak, Review mencari nafkah, sembari saling membantu bisa buat beli banyak apartemen @codebluuuu, kalau caranya nggak ada adab kayak kamu cuman dapat dosa," tulisnya pada video yang lain.

Unggahan tersebut dibagikan ulang akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Akan tetapi, banyak warganet yang ikut memandang negatif sikap perempuan yang pernah bekerja sebagai TKW ini.

"Dia butuh validasi banget ya kalau dia mampu/kaya. emang beda attitude orang kaya dari lahir sama enggak," komentar akun @ele******

"Beda kelas enggak usah dibahas. Satunya lulusan SD haus validasi, satunya lulusan S2 yang enggak perlu semua orang tahu dan enggak butuh validasi," komentar akun @pipo*******

Editor : Eka Dian Syahputra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network