10 Waterpark di Bekasi, Dijamin Fasilitas Lengkap

Laury Kaniasti/Mg3
Waterpark di Bekasi menjadi destinasi wisata yang diminati oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Foto: Penguin Waterpark 

BEKASI, INewsBekasi.id - Waterpark di Bekasi menjadi destinasi wisata yang diminati oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bekasi adalah kota yang dikenal memiliki cuaca panas, tak heran jika ada banyak rekomendasi waterpark yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. 

Waterpark di Bekasi

1.Transera Waterpark 

Transera Waterpark merupakan taman bermain dan fasilitas rekreasi air kelas dunia yang diciptakan khusus dengan gagasan karakteristik alam Afrika yang eksotis. Yang menjadi daya tarik Transera Park adalah satu-satunya arena wisata di Bekasi yang menyediakan 2 zona berbeda yaitu zona basah dan zona kering. Terlebih juga menawarkan paket bagi Anda yang mau membuat acara keluarga. 
Tiket Masuk : Mulai dari Rp95.000
Alamat : Jalan Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 
Jam Operasional : Senin - Minggu & Libur Nasional : 08:00 - 16:00.

2. Go!Wet Waterpark Grand Wisata  

Wisata air di Bekasi menghadirkan waterpark berkelas mewah dengan fasilitas dan wahana yang super lengkap, karena Go!Wet salah satu waterpark terluas di Indonesia. Pastinya cocok untuk pengunjung yang mau bermain air seharian dan quality time bersama keluarga.

Daya tarik yang ditawarkan oleh Go! Wet juga sangat beragam mulai dari wahana Go! Wet 5D Theater, Go! Spin dan berbagai wahana lain yang bisa dicoba, seperti Go! Sport, Go! Splash, Go! Wave, Go! Spin, Go! Lazy, Go! Challenge, Go! Fast, dan Go! Speed. Tiket Masuk : Mulai dari Rp80.000 beralamat di Jalan Southern Boulevard Kav. 1, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.  Jam Operasional :  Selasa - Kamis (10:00 - 17:00) Sabtu & Minggu (09:00 - 17:00).

3. Fun Park Waterboom 

Fun Park Waterboom menjadi salah satu waterpark di Bekasi yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena beberapa kolam untuk anak-anak berusia lima tahun ke bawah hingga sepuluh tahun ke atas dan berbagai wahana seperti air mancur berbentuk jamur dan istana mini, ember tumpah, dan perosotan raksasa yang seru. Dengan cara ini, anak-anak memiliki pilihan tempat berenang. 
Tiket Masuk : Rp20.000 - Rp25.000
Alamat : Perum Bekasi Timur Regensi 1, Jalan Bekasi Timur Blok C, Cimuning Raya 
Jam Operasional : Setiap hari pukul 08:00 - 16:00.

4. Venetian Water Carnaval 

Pusat rekreasi di sekitar kolam renang dengan seluncuran dan perahu yang meniru kanal dan gondola venesia. Venetian Water Carnaval adalah waterpark yang berisikan wahana permainan air, playground, dan teater 4D. Tiket Masuk : Mulai dari Rp36.000
Alamat : Perumahan Villa Mutiara Gading 2, Jalan Agus Salim, Karangsatria, Tambun Utara. 
Jam Operasional : Setiap hari 08:00 - 16:00

5. Sirkus Waterplay 

Sirkus Waterplay merupakan objek wisata air indoor di Bekasi bertema hewan sirkus. Yang menjadi daya tarik wisata ini adalah terdapat beberapa wahana yang dihadirkan dalam konsep sirkus, salah satunya adalah Racer Slider Indoor. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network