Ekonom dan Mantan Menteri Rizal Ramli Meninggal Dunia

Kiswondari
Rizal Ramli, aktivis, ekonom dan juga mantan menteri meninggal dunia pasa Selasa, 2 Januari 2024 pada pukul 19.30 WIB. FOTO/SINDOnews/Dok

BEKASI, iNews.id-Kabar duka datang dari tokoh nasional Indonesia, Rizal Ramli. Aktivis, ekonom dan juga mantan menteri itu dikabarkan meninggal dunia pasa Selasa, 2 Januari 2024 pada pukul 19.30 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). 

 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, 

Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," tulis info yang beredar di grup percakapan wartawan, Selasa (2/1/2024). 

 

"Kami segenap keluarga memohon maaf jika ada kesalahan beliau selama hidupnya. Yang berduka.Anak-anak: Dhitta Puti Sarasvati Ramli, Dipp Satria Ramli, Daisy Orang Ramli," tulis kabar tersebut. 

 

Hal ini juga dikonfirmasi oleh salah satu murid Riza Ramli yang juga salah satu pendiri Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Teguh Santosa lewat cuitannya di X @TeguhTimurCom. 

 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal dunia sahabat kita, guru kita DR Rizal Ramli @RamliRizal, Selasa, 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Insya Allah amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amin.," cuit Teguh. 

 

Rizal Ramli merupakan mantan Menko Bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri dan Menteri Keuangan era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Juga pernah menjabat Menko bidang Maritim dan Sumber Daya di periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network