Zinedine Zidane Selangkah Lagi Arsiteki Bayern Muenchen

Cikal Bintang
Zinedine Zidane kabarnya selangkah lagi melatih Bayern Muenchen (Foto: Reuters)

BEKASI, iNewsBekasi.id- Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kabarnya selangkah lagi melatih Bayern Muenchen. Zidane sudah menyatakan siap untuk melatih tim berjuluk The Bavarians itu. 

Zinedine Zidane masih menganggur setelah meninggalkan Real Madrid pada 2021. Pelatih berusia 51 tahun itu hengkang usai mengantar Los Blancos meraih banyak trofi, di antaranya tiga gelar Liga Champions, dan dua gelar Liga Spanyol. 

Setelah meninggalkan Real Madrid, Zidane kerap dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Kini, nama Zidane semakin mengudara setelah dikabarkan sudah mempunyai kesepakatan dengan Bayern Muenchen. 

Menurut laporan Goal Internasional, Zidane telah menyatakan siap untuk bergabung dengan The Bavarians. Pelatih asal Prancis itu selangkah lagi akan menukangi The Bavarians mulai musim depan. 

“Zidane “selangkah lagi” untuk menjadi bos baru Bayern,” tulis laporan Goal Internasional, Jumat (19/4/2024). Kabarnya Zidane mengadakan diskusi internal dengan manajemen Bayern Muenchen. 

Meski demikian, belum ada dokumen resmi yang ditandatangani eks gelandang Prancis itu. “Belum ada dokumen yang ditandatangani, namun kesepakatan diyakini akan segera tercapai dan diskusi telah diadakan mengenai kemungkinan target transfer, dengan Zidane dikatakan telah membicarakan perlunya penguatan pertahanan,” tulis laporan tersebut.

Bayern Muenchen memang sedang mencari sosok pelatih lantaran dipastikan akan berpisah dengan Thomas Tuchel akhir musim ini. Pelatih asal Jerman itu dianggap kurang memuaskan meski berhasil mengantar The Bavarians tembus semifinal Liga Champions musim ini.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network