Gratis! Taman Stadion Patriot Bekasi dan Gedung Juang Tambun Jadi Lokasi Nobar Timnas U-23

Wahab Firmansyah
Salah satu penggawa Timnas U-23 Arhan Pratama. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Timnas Indonesia U-23 malam ini akan menghadapi Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23. Sejumlah kota-kota di Indonesia akan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas U-23 termasuk Bekasi. 

Berdasarkan informasi yang didapat bekasi.inews.id, di Bekasi akan ada dua tempat dengan area luas yang dijadikan lokasi nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan. 

Keduanya tempat tersebut yakni, Taman Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, dan Gedung Juang 45 Tambun, Kabupaten Bekasi. 

Di Taman Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi acara digelar oleh Koni Kota Bekasi. Adapun di Gedung Juang Tambun dikabarkan akan disaksikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Acara nobar ini gratis untuk masyarakat Bekasi yang ingin menyaksikan laga bergengsi tersebut. Sebelumnya, Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, menjelaskan, sejatinya MNC Group tidak melarang masyarakat untuk menggelar nobar selama tidak bersifat komersial. Hal itu diungkapkan Syafril ketika melakukan pertemuan bersama pihak Kemenpora yang diwakili Sekretaris Gunawan Suswantoro di Media Center Kemenpora, Minggu (28/4/2024) sore WIB. 

Dalam kesempatan itu, pihak MNC Group juga dihadiri Dini Aryanti Putri selaku Direktur Programming RCTI. Dini menjelaskan kegiatan nobar sejatinya sangat positif untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. Hanya saja, yang membuatnya kecewa adalah ada oknum yang memungut biaya untuk acara nobar serta meminta dana ke sponsor yang akan berdampak buruk bagi MNC. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network