Tangan Terluka Disabet Senjata Tajam, ABG 18 Tahun Jadi Korban Begal di Jatisari Bekasi

Wahab Firmansyah
Komplotan begal merampas motor remaja berusia 18 tahun di Jatisari, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang remaja bernama Djirjaya Saputra (18) menjadi korban begal di kawasan Jatisari, Kota Bekasi, pada Rabu, 22 Mei 2024 malam. Para pelaku yang membawa senjata merampas paksa sepeda motor milik korban. 

Rekaman CCTV aksi begal ini viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @infobekasi. Djirjaya mengatakan, saat itu dia hendak pulang ke rumahnya di Pabuaran dari arah Auri. 

Ketika melintas di jalan menuju Pasar Kranggan, di depannya terdapat para pelaku yang menggunakan sejumlah senjata tajam. "Saya melewati mereka, karena saya kira mereka ini bocah-bocah yang sedang jalan malam saja," ujarnya dikutip bekasi.inews.id pada Kamis (23/5/2024). 

Rupanya, lanjut dia, komplotan begal ini mengejarnya dan melakukan penghadangan. "Mereka mengadang, kemudian mengeluarkan senjata tajam dan langsung menyerang saya," ujarnya. 

Korban sempat menangkis serangan senjata tajam pelaku hingga membuat tangannya terluka. Selanjutnya, pelaku merampas paksa sepeda motor Honda Vario B 3638 KIQ milik korban.

Kasus begal ini sudah dilaporkan ke petugas Polsek Jatisampurna, Kota Bekasi. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network