Ini Rekomendasi Tempat Resmi Nonton Bareng Euro 2024 di Jakarta

R Ratna Purnama
Piala Eropa 2024 akan mulai bergulir 15 Juni-15 Juli 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Piala Eropa 2024 EURO 2024 siap menghadirkan musim panas yang tak terlupakan dengan sepak bola, saat tim nasional terbaik Eropa berkumpul untuk bersaing memperebutkan gelar bergengsi. Piala Eropa 2024 dijadwalkan berlangsung dari 15 Juni hingga 15 Juli 2024.

Edisi turnamen kali ini menjanjikan perayaan olahraga, budaya, dan persatuan yang luar biasa. “Semangat tinggi untuk UEFA EURO 2024 ini juga membuat Rantang Restaurant mengundang masyarakat untuk bergabung dan menikmati  pertandingan Euro 2024 dalam kenyamanan dan kemewahan restaurant,” ungkap Marketing Communication Park 5 Cilandak, Rade S, Kamis (13/6/2024).

Rantang Restaurant menyiapkan segala sesuatunya untuk memastikan pelanggan merasakan setiap detik dari aksi di lapangan. Rantang Restaurant menyediakan area menonton baik di dalam ruangan luar ruangaan atau ruang privasi dengan layar besar dan sistem suara berkualitas tinggi, sehingga pengunjung tidak akan melewatkan momen penting.

“Rantang Restaurant juga menawarkan berbagai camilan dan minuman lezat yang bisa dinikmati sambil menonton. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, acara ini akan menjadi cara terbaik untuk menikmati Euro 2024 bersama teman dan keluarga," ujarnya.

Agar tidak kehabisan tempat, pelanggan memesan segera untuk mendapatkan pengalaman menonton sepak bola. Rantang Restaurant berlokasi di Park 5 Cilandak Jalan Intan RSPP Utara No. C-5 , Cilandak Bar, Jakarta Selatan.

“Kami menantikan kehadiran Anda di Rantang Restaurant untuk merayakan setiap gol, kemenangan, dan momen dramatis Euro 2024. Jadikan Euro 2024 lebih spesial dengan nonton bareng kami,” pungkasnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network