Perfect Health Luncurkan Kursi Pintar Yukisa di Jakarta Fair 2024

Wahab Firmansyah
Perfect Health Indonesia meluncurkan produk baru kursi pijat Yokisa di Jakarta Fair 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Perfect Health Indonesia tetap konsisten dengan produk-produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat. Perfect Health Indonesia meluncurkan produk baru kursi pijat Yokisa. Peluncuran produk ini diresmikan bertepatan dengan Jakarta Fair 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. 

"Yokisa merupakan salah satu jawaban dari masyarakat untuk medapatkan kursi pijat dengan fitur modern serta harga yang affordable. Dengan Super Long SL Rail pengguna akan mendapatkan pijatan menyeluruh dari kepala hingga area paha," ungkap Direktur Perfect Health Indonesia, Adi Prasetyo, kepada media usai peluncuran produk tersebut di Jakarta Fair Jiexpo Kemayoran di Hall D-18, Jum'at (14/6/2024).

Adi Prasetyo mengatakan, Yokisa dilengkapi dengan Auto Body Curve Detection Accurate Massage Sore Points. Sehingga pijatan akan lebih presisi, risiko kesalahan dalam melakukan pemijatan tidak akan terjadi. 

"Dengan harga yang affordable tampilan dari Yokisa ini juga akan membuat interior rumah anda akan terlihat menjadi sangat cantik," katanya.

Adi berharap, dengan adanya Yokisa bisa meningkatkan daya tarik konsumen, dan menargetkan lingkup pasar lebih luas lagi. Selain itu after sales yang dijalankan saat ini sudah jauh lebih baik sehingga untuk informasi yang ingin didapatkan konsumen setelah memiliki produk ini akan lebih mudah didapatkan. 

"Dalam partisipasi pada event Jakarta Fair 2024, Perfect Health menghadirkan promo menarik bagi pengunjung. Dalam rangka memanjakan pengguna dan memberikan kesempatan untuk merasakan keistimewaan produk-produk Perfect Health dengan diskon khusus dan menarik selama acara berlangsung," ujarnya.

Adi Prasetyo menuturkan, promo yang bisa didapatkan pelanggan Perfect Health selama event Jakarta Fair 2024 berlangsung, di antaranya, top spender IPhone 15 Pro Max, spesial price dengan diskon hingga Rp15 Juta.

Promo Pekan Raya Jakarta dari Perfect Health merupakan kesempatan emas bagi para pengunjung untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dengan penawaran spesial. 

Perfect Health menghadirkan kombinasi antara kemewahan, teknologi canggih, dan perhatian terhadap kesehatan. Perfect Health berkomitmen untuk memberikan pengalaman kesehatan yang tak terlupakan bagi semua pengguna setia.

Perfect Health merupakan merek terkenal di Indonesia dengan pengalaman  lebih dari 26 tahun, mendistribusikan produk-produk inovatif yang menunjang gaya hidup sehat dengan spesialisasi pada  kursi pijat yang yang sangat di perlukan dan bermanfaat untuk perubahan hidup ke arah yang lebih baik. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network