Rayakan HUT ke-68, Danamon Persembahkan Beragam Event Menarik

Wahab Firmansyah
Bank Danamon. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Merayakan ulang tahun ke-68, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menghadirkan berbagai kegiatan, program, dan promo menarik yang berlaku sepanjang Juli 2024. 

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima mengatakan,  berbagai kegiatan, program dan promo spesial ini merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah atas kepercayaan dan loyalitasnya terhadap Danamon selama ini. 

"Selama periode ulang tahun, akan ada berbagai program mulai dari promo spesial hingga kegiatan sosial yang kami adakan untuk merayakan momen spesial ini,” kata Daisuke dalam siaran tertulisnya pada Selasa (2/7/2024). 

Beberapapromo di antaranya cashback untuk pembelanjaan di Toko UNIQLO & UNIQLO.com hingga Rp168.000 untuk nasabahnya. Promo ini dapat digunakan selama tanggal 1-31 Juli 2024, dengan transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, kartu debit, kredit, dan charge Danamon. 

Tak itu saja beragam program dan promo bagi nasabah individu juga digelar dan berlaku di seluruh Indonesia dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2024.

"Kami juga menggelar DXPO by Danamon di Jakarta dan Makassar," ujarnya. DXPO by Danamon, lanjut dia, merupakan ajang pameran untuk menunjukkan kapabilitas produk, layanan, dan channels untuk menegaskan kembali komitmen sebagai one stop financial solution provider yang membantu tumbuh kembang nasabah dalam mencapai berbagai tujuan finansial dalam setiap tahap kehidupannya. 
 
Dengan dukungan dari MUFG beserta jaringannya, serta berbagai mitra strategis, Danamon hadir sebagai bagian dari grup finansial yang lebih kuat untuk menjadi rekan perbankan ideal pilihan nasabah. 

"Kami ingin menegaskan komitmennya untuk terus mendukung nasabah dalam mencapai tujuan finansialnya, sejalan dengan visi Danamon untuk peduli dan membantu mencapai kesejahteraan, bagi nasabah, karyawan, dan masyarakat secara luas, sehingga memungkinkan mereka untuk berkembang, tumbuh, dan menjadi sejahtera,” ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network