Danamon Gelar Talk Show Putuskan Rantai Sandwich Generation

Wahab Firmansyah
Bank Danamon menggelar talk show bertajuk "Putuskan Rantai Sandwich Generation". Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggelar talk show bertajuk "Putuskan Rantai Sandwich Generation". Talk show ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Bank Danamon ke-68.  

Kegiatan ini bekerja sama dengan Financial Hospital (Finhos) dari LSPR. Acara ini menjadi bagian dari Program CSR literasi keuangan kepada Generasi Milenial dan Z untuk memutus rantai :sandwich generation'. 

Availability Finance Head Danamon Abdul Hadi mengatakan, talk show bertujuan untuk memperkuat komitmen Danamon dalam mendukung keberlanjutan sosial dan ekonomi di Indonesia.

"Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menerapkan inisiatif dan strategi berkelanjutan sebagai bagian dari komitmen Environmental, Social, and Governance (ESG) melalui berbagai aksi dan kolaborasi termasuk program CSR," kata Abdul Hadi pada Kamis (25/7/2024). 

Melalui kegiatan ini, lanjut dia, Danamon berfokus dalam program literasi untuk semua yang menjangkau berbagai komunitas seperti pendidikan, UKM, pertanian, dan difabel.

Di sisi lain, Financial Hospital (Finhos) yang dibentuk oleh London School of Public Relations (LSPR) Jakarta menjadi proyek perluasan literasi keuangan yang mengulik isu-isu terkini keuangan di masyarakat. 

Dengan antusiasme yang sama dalam meliterasi berbagai kalangan itulah,  Danamon dan Finhos LSPR berkolaborasi untuk menyelenggarakan talk show tersebut dengan target peserta sebanyak 150 orang dari berbagai komunitas Generasi Milenial dan Z.

Talk show ini membahas tuntas mengenai fenomena sandwich generation. "Permasalahan yang dihadapi, cara menghadapinya, serta memberikan tips solusi karir, keuangan, dan investasi untuk bisa melahirkan generasi yang financially stable dan independent dan dapat memutus rantai sandwich generation ke depannya," ujarnya. 

"Melalui kolaborasi dengan Finhos LSPR, kami berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai pentingnya literasi keuangan, serta bagaimana generasi muda dapat mengelola dan menata keuangan mereka dengan lebih baik," sambungnya. 

Program-program CSR pada momen hari jadi Danamon ke-68 tahun ini mencerminkan komitmen Danamon untuk mendukung energi hijau dan pelestarian lingkungan di Indonesia, mengurangi jejak karbon, serta memberikan kontribusi kepada masyarakat.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network