Diduga Bunuh Diri, Remaja 18 Tahun Terjun Bebas dari Lantai 20 Apartemen di Pekayon Bekasi Selatan

Danandaya Arya Putra
remaja berinisial FA (18) ditemukan tewas di kolam renang apartemen yang terletak di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (19/8/2024). Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang remaja berinisial FA (18) ditemukan tewas di kolam renang apartemen yang terletak di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (19/8/2024). Diduga FA melakukan aksi bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 20. 

"Saksi melihat korban duduk di pinggiran balkon. Kemudian loncat dari lantai 20," ungkap Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji kepada wartawan, Selasa (20/8/2024).

Untung menuturkan, pihaknya masih menyelidiki motif korban bunuh diri. Bedasarkan keterangan orang tua, korban tidak ada masalah apa pun.

“Keterangan ibunya (korban) tidak pernah ada permasalahan apa pun. Sampai sekarang kita masih melakukan pendekatan kepada keluarga untuk mencari motif korban bunuh diri,” ujarnya.

Menurut dia, korban meninggalkan surat wasiat sebelum meninggal."Selain surat wasiat, kami temukan kartu akses dan KTP korban. Korban bukan warga Bekasi, KTP-nya Jakarta," ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network