Ditinggal Tri Adhianto, Golkar Kota Bekasi Akan Bentuk Poros Baru Pilkada 2024

Fadil Utomo
DPD Partai Golkar Kota Bekasi akan membuat poros baru untuk pasangan Cawalkot-wakil wali Kota Bekasi 2024. Foto/Ilustrasi/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- DPD Partai Golkar Kota Bekasi akan membuat poros baru untuk pasangan Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024. Ini dikarena Golkar ditinggalkan Tri Adhianto yang memilih berpasangan dengan Abdul Harris Bobihoe untuk Pilkada Kota Bekasi2024. 

Pasangan Tri-Abdul Harris diusung partai PDIP, Gerindra, PSI, Demokrat, dan PKB.  Sebelumnya Tri yang merupakan kadera PDIP digadang-gadang akan berduet Nofel Saleh Halibi kader Partai Golkar. 

Namun di tengah perjalanan Tri lebih memilih berduet dengan Abdul Harris Bobihoe. Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Dariyanto mengatakan, masih menunggu keputusan DPP untuk membicarakan Pilkada Kota Bekasi.

"Prinsipnya kami menghormati apa yang menjadi keputusan Pak Tri untuk menentukan bakal Calon Wakil Wali Kota Bekasi untuk Pilkada Kota Bekasi," kata Dariyanto saat dihubungi bekasi.iNews.id pada Selasa (27/8/2024).

Dariyanto menjelaskan, tidak menutup kemungkinan Golkar Kota Bekasi akan membuat poros baru terkait Pilkada Kota Bekasi 2024. Apalagi ada putusan dari MK yang sangat memungkinkan golkar untuk maju sendiri.

"Kembali lagi kita masih mengkaji, apakah kader kita sudah siap untuk hal tersebut. Nanti keputusan akan diambil Ketua DPD dan DPP, apakah maju sendiri atau berkoalisi," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network