Wakili Indonesia, ASC Monsters Boyong Medali Emas di Ajang Track Asia Cup 2024

Kiswondari
Atlet balap sepeda dari ASC Monsters, Arkana Galih Hafizh Sena meraih medali emas di ajang Track Asia Cup 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Tim balap sepeda ASC Monsters meraih medali emas untuk Indonesia dalam ajang Track Asia Cup 2024. Tim sepeda binaan Ahmad Sahroni ini meraih emas melalui atlet ASC Monsters, Arkana Galih Hafizh Sena

Ajang Track Asia Cup 2024 ini diselenggarakan di Velodrome Suphan Buri, Thailand pada 27-30 Agustus 2024. Sejumlah atlet sepeda dari Indonesia, Thailand, Korea, Jepang, Malaysia, Kazakhstan, Uzbekistan, Hong Kong, Taipei China ambil bagian dalam ajang ini.

“Alhamdulillah atlet kita, Galih meraih medali emas di kategori Scratch Race pada event Track Asia Cup 2024. Ini menjadi pencapaian besar bagi kami dan juga bagi Indonesia. Karena event ini merupakan level tertinggi di Asia,” kata Head Performances ASC Monsters Aliza Gibran dalam keterangannya, Rabu (28/8/2024).

Aliza menjelaskan, saat ini tim ASC Monsters tengah melakukan persiapan maksimal untuk jadwal berikutnya. Pasalnya, tim ASC Monsters masih akan mengikuti satu kategori balap lagi pada event Track Asia Cup 2024 ini.

“Nanti tanggal 30 Agustus, atlet kami Julian dan Galih masih akan mengikuti satu kategori lagi, yaitu Point Race. Jadi tentu saat ini kita tengah fokus melakukan persiapan maksimal untuk menghadapinya. Dan kami optimistis keduanya dapat menyabet gelar juara dalam kategori tersebut,” ujarnya.

Diketahui kedua atlet ASC Monsters, Julian dan Galih baru saja kembali dari World Championship Luoyang di China yang diselenggarakan pada 21-25 Agustus 2024 lalu. Pada ajang tersebut, ASC Monsters mendapat urutan 11 dunia di kelas Madison.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network