PLN Bekasi Sukses Energize Listrik Pakuwon Mall Pekayon Sebesar 6.930 kVA

Wahab Firmansyah
PT PLN UP3 Bekasi melakukan energize listrik permohonan tambah daya 6.930 kVA Pakuwon Mall Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT PLN UP3 Bekasi melalui unitnya PLN ULP Prima Bekasi sukses melakukan energize listrik permohonan tambah daya dari 1.730 kVA menjadi 6.930 kVA atas nama PT Grama Pramesi Siddhi (GPS). PT GPS merupakan perusahaan pengembang proyek Pakuwon Mall Bekasi. 

Proyek pembangunan Pakuwon Mall Bekasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun 2022 dan rencananya akan grand opening pada November 2024. Pakuwon Mall Bekasi akan hadir sebagai mall termegah dan termewah di Kota Bekasi yang bertajuk  "The Next Kota Kasablanka". Sebanyak  250 tenant akan memenuhi mall dengan total 6 lantai ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada PLN, khususnya PLN UP3 Bekasi yang telah membantu kami dalam pemenuhan kebutuhan listrik di perusahaan kami. Dengan menggunakan listrik PLN ini, kami dapat meningkatkan produktivitas bagi perusahaan kami," ungkap Manager Operasional PT Grama Pramesi Siddhi, Ajis Priawan dalam siaran tertulis yang diterima bekasi.inews.id pada Kamis (29/8/2024).

Ajis mengatakan, proses tambah daya yang dilakukan PLN cukup mudah, cepat dan praktis. Peran PLN sangat dibutuhkan untuk kegiatan pengembangan perusahaan PT Grama Pramesi Siddhi.

Manager PLN UP3 Bekasi Donna Sinatra menuturkan, PLN akan berupaya memberikan pelayanan secara maksimal guna meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga pekerjaan penambahan daya Tegangan Menengah (TM) PT Grama Pramesi Siddhi dengan daya 6.930 kVA dapat terlaksana dengan cepat dan sesuai harapan," tutur Donna.

Menuut dia, bertepatan dengan jelang momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN UP3 Bekasi terus berupaya untuk menghadirkan listrik yang andal dan mengutamakan kepuasan pelanggan.    

“PLN terus berupaya memberikan layanan terbaik yang memuaskan bagi seluruh pelanggan, salah satunya dengan penyambungan tambah daya PT Grama Pramesi Siddhi ini kami eksekusi sesuai jadwal,” ujarnya. 

Donna menambahkan, suksesnya penambahan daya PT Grama Pramesi Siddhi merupakan bukti bahwa PLN UP3 Bekasi mendukung pertumbuhan industri di Kota Bekasi.

“Dengan energize ini, tentu menjadi bukti bahwa PLN UP3 Bekasi turut mendukung pertumbuhan ekonomi pada sektor industri yang ada di wilayah Kota Bekasi,” tambah Donna.

Terpisah General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia, mengatakan PLN melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan penjualan listrik. Upaya intensifikasi dan ekstensifikasi terus dilakukan perusahaan sehingga mampu meningkatkan customer experience untuk meningkatkan penggunaan listriknya.

“PLN UID Jawa Barat terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan sektor industri yang merupakan penggerak roda perekonomian bangsa dengan memberikan pelayanan terbaik dan pasokan listrik yang andal," ucap Susiana.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network