Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Fadil Utomo
Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi dua korban tewas kebakaran rumah di Jatasih, Kota Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dua orang kakak beradik Yeni (27) dan Putra (24) tewas dalam kebakaran di rumah yang mereka tempati pada Jumat (30/8/2024). Penyebab kebakaran yang diduuga korsleting listik di rumah Jalan Haji Awi RT 04/06, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi ini masih diselidiki petugas Polres Metro Bekasi Kota.  

Kabid Dinas Pemadaman dan Penyelamatan Disdamkarmat Kota Bekasi Namar Naris mengatakan, pada saat petugas melakukan proses pemadaman api, warga memberikan informasi ada dua orang penghuni yang masih terjebak di dalam rumah.

"Korban terjebak kepulan api dan ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi," kata Namar.

Menurut Namar, luas area yang terdampak kebakaran sekitar 50 meter persegi. Petugas damkar mengerahkan 5 unit pompa air dan 2 unit rescue dengan jumlah 30 personel.

"Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik," ujarnya. Sementara itu BPBD Kota Bekasi mencatat akibat kebakaran yang menghanguskan satu rumah ini sebanyak 2 keluarga dengan 7 jiwa terdampak kebakaran. Dua orang meninggal dunia dan 5 orang lainnya saat ini mengungsi di rumah saudara terdekat mereka.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network