Golkar Kota Bekasi Kompak, Target Menangkan Uu-Nurul di Pilkada 2024

Wahab Firmansyah
Calon Wali Kota dan Wawali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni menggelar kongkow bareng bersama kader serta Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi.. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni menggelar kongkow bareng bersama kader serta Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi. Kongkow bareng ini menjadi bukti bahwa seluruh kader Golkar Kota Bekasi mendukung penuh pasangan Uu-Nurul pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

"Dewan Pertimbangan dan kader Golkar Kota Bekasi akan mendukung penuh pasangan yang sudah diusung Partai Golkar yaitu, saya dan Ibu Nurul" kata Uu Calon Wali Kota Bekasi yang diusung Partai Golkar-Nasdem Uu Saeful Mikdar, Rabu (18/9/2024).

Uu menegaskan, sama seperti Pilkada Kota Bekasi 2018 lalu, seluruh kader solid mendukung pasangan calon yang diusung Partai Golkar. "Seluruh kader solid, saya yakin kemenangan bisa dibuktikan," tegasnya.

Sementara itu, tokoh Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan membenarkan pertemuan dengan pasangan Uu-Nurul. "Iya pertemuan pertama," ujar Manan nya yang mengaku hadir dalam acara pertemuan itu.

Manan mengungkapkan, masih menunggu instruksi DPD Partai Golkar untuk pemenangan Uu-Nurul. "Pimpinan tertinggi kan ada di DPD. Jadi tunggu saja instruksi Ketua DPD, soal pemenangannya," ungkapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network