Gajian! WaterBoom Lippo Cikarang Hadirkan Buy 1 Get 1 Free

Wahab Firmansyah
WaterBoom Cikarang. Foto/Ilustrasi/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id– WaterBoom Lippo Cikarang kembalimenggelar promo unggulan Gantung (Gajian Untung). Promo spesial buy 1 get 1 free ini berlangsung mulai 23-30 September 2024.

Manajer Operasional WaterBoom Lippo Cikarang Adhi Pratama Putra mengatakan, dengan harga tiket promo yang sangat terjangkau, pengunjung dapat menikmati seluruh wahana WaterBoom Lippo Cikarang di eeekdays hanya dengan Rp60.000 dan di weekend dengan Rp80.000. 

Program ini berlaku untuk semua pengunjung, memberikan kesempatan bagi keluarga untuk menikmati liburan yang menyenangkan tanpa harus membebani anggaran.

Promo ini, lanjut dia, tidak hanya bertujuan untuk menawarkan rekreasi yang terjangkau, tetapi juga untuk meningkatkan jumlah kunjungan. 

"Kami berharap promo Gantung ini bisa mengundang lebih banyak pengunjung dengan memberikan harga tiket yang bersahabat, sehingga WaterBoom Lippo Cikarang tetap menjadi pilihan utama bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama," kata Adhi pada Jumat (27/9/2024).

Dia menuturkan, WaterBoom Lippo Cikarang menawarkan berbagai wahana air yang seru dan aman untuk seluruh anggota keluarga, dari anak-anak hingga dewasa. Dengan berbagai fasilitas tambahan dan pelayanan yang ramah, tempat ini selalu menjadi tujuan rekreasi favorit di kawasan Lippo Cikarang.

"Jangan sampai ketinggalan. Promo Gantung buy 1 get 1 free ini hanya berlaku selama satu minggu," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network