Warga Tanjung Priok Gelar Potong Tumpeng dan Doakan Prabowo Jadi Pemimpin Adil dan Bijaksana

yohannes tobing
Relawan Tim 8-RJBBP bersama warga menggelar syukuran hari ulang tahun ke-73 Presiden terpilih Prabowo Subianto. Foto/Yohannes Tobing

JAKARTA, iNewsBekasi.id-Warga sekitar Tanjung Priok Jakarta Utara bersama dengan Relawan Tim 8-RJBBP (Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo) menggelar syukuran memperingati hari ulang tahun ke-73 Presiden terpilih Prabowo Subianto. Syukuran ini digelar di Jalan Warakas 8 RW 03, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua Tim 8-RJBBP Wignyo Prasetyo mengatakan, kegiatan ini dilakukan sekaligus menyambut pelantikan Prabowo pada 20 Oktober mendatang bersama warga di salah satu titik kemenangan Prabowo dalam Pilpres 2024 lalu. Selain itu, perayaan juga diisi dengan tausiyah mendoakan Prabowo yang akan memimpin bangsa selama 5 tahun ke depan.

"Warga sini dulu kan ikut kampanye Pak Prabowo dan lingkungan sini memang menang, dan hari ini mereka mengundang untuk mengucapkan rasa syukur dan doa bersama mendoakan hari lahir Pak Prabowo yang ke-73," kata Wignyo diokasi pada Kamis (17/10/2024).

Wignyo menjelaskan, relawan juga menerima sejumlah aspirasi dari warga. Salah satunya adalah meminta Prabowo untuk menyediakan fasilitas kesehatan, pendidikan, dan perumahan yang layak bagi masyarakat.

"Warga mendoakan agar tetap sehat, lancar, sukses, bisa pimpin bangsa ini, warga sih mintanya masyarakatnya adik makmur, sejahtera, segala fasilitas untuk warga dipenuhi, seperti kesehatan, makanan bergizi, perumahan juga sempat tersentil itu dari warga," kata dia.

Sementara itu, Salah seorang warga, Turyati (42) berharap Presiden terpilih Prabowo dapat memimpin bangsa Indonesia dengan adil dan bijaksana selama 5 tahun ke depan.

"Selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo yang ke 73 semoga panjang umur sehat selalu dan selalu dalam keberkahan dan sukses selalu. Harapan saya mudah-mudahan Pak Prabowo bisa memimpin lebih baik, maju dengan adil dan bijaksana," tutur Turyati.

 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network