Kawanan Rampok Satroni Minimarket di Setu Bekasi, Gasak Uang Jutaan Rupiah dan Puluhan Rokok

Wahab Fimansyah
Rekaman CCTV perampokan minimarket di Setu, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Minimarket di Jalan Suprapto, Cijengkol, Setu, Kabupaten Bekasi, disatroni kawanan peramokan pada Kamis, 17 Oktober 2024 dini hari. Dalam aksinya para pelaku membawa kabur uang puluhan juta rupiah serta puluhan bungkus rokok.  

Perampokan pada Kamis dini hari. Kawanan pelaku yang berjumlah empat orang menggunakan senjata tajam untuk melumpuhkan para pegawai mini market sebelum menggasak uang tunai juta rupiah dan puluhan bungkus rokok berbagai merek. Aksi mereka terekam jelas oleh kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, diketahui para pelaku berjumlah lebih dari tiga orang masuk ke minimarket. Bermodalkan senjata tajam, para pelaku mengancam dan sempat memukul salah seorang pegawai minimarket menggunakan senjata tajam. 

Setelah berhasil melumpuhkan para pegawai minimarket, pelaku mengambil uang dari laci kasir dan brankas. tidak itu saja, puluhan bungkus rokok yang berada di etalase juga digasak para pelaku. 

Usai menggasak hasil kejahatan para pelaku bergegas kabur. Kasus perampokan di minimarket ini merupakan kali kedua. Dalam satu tahun terakhir ini sudah dua kali minimarket tersebut disasar perampok. 

Kini kasus perampokan di minimarket tersebut ditangani petugas Polsek Setu. 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network