ABG yang Bunuh Diri di Metropolitan Mall Bekasi Dikenal Pendiam, Ini Penuturan Kakak Korban

Fadil Utomo
Adrian Maulana (18), ABG laki-laki yang melakukan bunuh diri di Metropolitan Mall Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Adrian Maulana (18) remaja yang bunuh diri di Metropolitan Mall Bekasi pergi dari rumah tanpa membawa kartu identitas, handphone, serta speda motor. Korban pun perfgi dari rumah tanpa pamit kepada keluarga. 

Kakak kandung korban Suparti menuturkan, korban pergi tanpa pamit sebelum akhirnya ditemukan tewas di area parkir Metropolitan Mall Bekasi pada Selasa 22 Oktober sekitar pukul 19.00 wib.

“Saya enggak tinggal serumah, dia tinggal sama orang tua. Waktu perginya juga enggak tau, dia orangnya pendiam memang,” tutur Suparti kepada media pada Kamis (24/10/24) di Mapolsek Bekasi Selatan.

Suparti mengatakan, kesehariannya korban sering mengurung diri di kamar. Saat ini korban sedang mengikuti pendidikan kesetaaraan Paket C di Jatimakmur, Pondok Gede.

“Sama keluarga biasa saja, tidak ada masalah. Dia pergi dari rumah tanpa membawa kartu identitas, handphone, dan sepeda motor,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengungkapkan, jemazah korban sudah diambil pihak keluarga pada Kamis malam. 

Untung memastikan korban murni melakukan aksi bunuh diri, sehingga keluarga juga dapat menerima kematian korban.

“Sudah dipastikan dan bisa saya pastikan setelah melakukan penyelidikan murni bunuh diri. Dari rekaman kamera CCTV, korban datang ke mal seorang diri,” pungkasnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network