JAKARTA, iNewsBekasi.id – Di era modern, kehidupan sehari-hari seringkali dipenuhi dengan aktivitas yang padat dan deadline yang ketat. Tidak jarang, akitivtas ini membuat seseorang lupa untuk merawat kulit. Sementara, gempuran fast food dan gaya hidup yang tidak seimbang bisa membuat kulit menjadi kusam, kering,dan tidak sehat.
Namun, kulit sehat tidak harus menjadi impian yang mustahil. Dengan beberapa treatment sederhana, bisa menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya. Artis Shenina Cinnamon pun berbagi tips merawat kecantikan.
Dalam talkshow bertemakan Lazy Life, Dull Skin? Saatnya Glow Up Inside & Out!, Shenina mengungkap bagaimana lifestyle meninggalkan ‘jejak’ di kulit, kombinasi healthy lifestyle dan cleansing step sebagai tahap pertama skincare, hingga redefining glowing skin sebagai bukti self-care dan bukan hanya soal penampilan.
Bersama dr. Benny Nelson dan Anna Setiawati selaku Brand Manager, Shenina Cinnamon yang menjadi brand ambassador Viva Cosmetics ini mengaku jika dirinya merawat kulit secara sederhana alias tidak berlebihan.
Shenina mengatakan perawatan kulit harus disesuaikan dengan karakternya. Pada varian terbaru Viva Bright Facial Foam misalnya, masing-masing mempunyai karakter sendiri. Sebut saja Glowing Bright yang membantu kulit tampak lebih cerah. Ada juga Acne Care untuk menenangkan kulit berjerawat dan berminyak, serta Hydra Lift yang memberi tampilan kulit kencang dan fresh.
Anna Setiawati menambahkan, aktivitas yang padat kerap membuat seseorang lupa untuk merawat kulit. “Kadang kita sibuk banget sampai lupa berhenti. Buat kami, cuci muka bukan hanya step skincare, tapi juga self-care to glowing skin,” ujar Anna, “Kami bikin journey to glowing skin lebih menyenangkan dan nggak ribet,” tutur dia lagi
Dengan semangat gaya hidup modern, Anna mengingatkan bahwa cleansing process juga tentang memberi jeda untuk diri ‘bernapas’ dan memulai kembali dengan kulit bersih dan fresh. The real glowing skin datang dari keseimbangan hidup, bukan dari filter kamera.
Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Brand yang dianugerahkan pada brand dengan sepak terjang di atas 60 tahun, perusahaannya kian memperluas channel distribusinya dengan ketersediaan di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional dan modern untuk meningkatkan kemudahan konsumen dalam menjangkau masyarakat tampil cantik.
Editor : Tedy Ahmad
Artikel Terkait
