get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Mantan Pelajar Bacok Satpam Sekolah Gegara Ditegur Jangan Merokok

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:15 WIB
header img
Seorang mantan pelajar SMK Bina Mekar Mini, Sukakarya, Kabupaten Bekasi A (17) tega membacok Satpam sekolah tersebut hanya lantaran tersinggung saat merokok di lingkungan sekolah.( Foto: SINDOnews/Ilustrasi)

BEKASI,iNews.id - Seorang mantan pelajar SMK Bina Mekar Mini, Sukakarya, Kabupaten Bekasi A (17) tega membacok Satpam sekolah tersebut hanya lantaran tersinggung saat merokok di lingkungan sekolah.

Dilanisr dari akun Instagram @infobekasi, pembacokan terhadap Misar ini terjadi di pangkalan ojek Kampung Pulo Bambu pada Kamis, 7 Oktober 2021 sore. Saat itu korban yang sedang menunggu penumpang dihampiri pelaku dengan membawa celurit.

Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menyabetkan senjata tajamnya hingga membuat korban menderita luka di perut sebelah kanan atas. Usai melukai korban, pelaku bergegas kabur, adapun korban dilarikan warga ke Rumah Sakit (RS) terdekat. Baca: Buntut Penyerangan Pelajar hingga Tewas, Belajar Tatap Muka 2 SMA di Bogor Ditunda

Kanit Reskrim Polsek Sukatani Iptu Witrionaldi mengatakan, polisi telah menangkap A setalah mendapat laporan peristiwa tersebut."Motifnya A dendam ditegur korban karena merokok di depan sekolah. A ini mantan pelajar di sekolah tempat korban bekerja. A pelajar putus sekolah," kata Witrionaldi dikutip pada Sabtu (9/10/2021).
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut