get app
inews
Aa
Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

KA Argo Sindoro Tabrak Minibus di Tambun, Satu Orang Meninggal Dunia

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:11 WIB
header img
Satu orang meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dengan KA Argo Sindoro di jalur hilir Stasiun Cikarang-Tambun, Kabupaten Bekasi. (Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Satu orang meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dengan KA Argo Sindoro di jalur hilir Stasiun Cikarang-Tambun, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/6/2022). Penyebab minibus dengan nopol B 2539 FMB itu tertabrak KA Argo Sindoro pun belum diketahui.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia pukul 12.20 WIB kendaraan tersebut sudah ringsek dan masih berada di tengah rel lintasan. Petugas tampak mengevakuasi satu jenazah berjenis kelamin laki-laki dari mobil minibus korban kecelakaan tersebut.

Jenazah tersebut langsung dimasukkan ke kantung mayat berwarna oranye. Setelahnya jenazah langsung dibawa ke mobil ambulance. 

Petugas bersama masyarakat kemudian langsung mengevakuasi mobil minibus yang masih berada di tengah lintasan rel. Kekiniaan, lokasi kecelakan kini telah diberikan garis polisi, terlihat para petugas pun tengah melakukan pendataan terkait kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada kepolisian yang berkenan untuk memberikan keterangan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut