get app
inews
Aa Read Next : Ini Lima Artis yang Menikah dengan Mahar Emas, Terbaru Via Vallen

Intip Lima Sumber Kekayaan Raisa dan Hamish Daud, Ada Bisnis Kuliner hingga Fashion

Kamis, 30 Juni 2022 | 08:05 WIB
header img
Raisa dan Hamish Daud. (Foto: Instagram @raisa6690)

JAKARTA, iNews.id - Raisa dan Hamish Daud sering mendapat perhatian banyak orang. Usai dikaruniai seorang putri, Zalina Raine Wylie, kehidupan pasangan suami istri ini pun semakin bahagia.

Mereka ama-sama mendulang kesuksesan dengan membawa nama besar di dunia hiburan Tanah Air. Wajar jika pasangan Raisa dan Hamish Daud mempunyai penghasilan fantastis, lantaran keduanya ternyata juga menggeluti berbagai bisnis. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima sumber kekayaan pasangan Raisa dan Hamish Daud:

1. Konsultan Konstruksi

Dikenal sebagai artis dan presenter, Hamish Daud juga berprofesi sebagai arsitek yang terjun di dunia konstruksi dan jasa interior. Bersama rekannya, pria blasteran Australia ini mendirikan perusahaan konsultan konstruksi bernama Saka sejak tahun 2000.

2. Bisnis Restoran

Seperti sebagian besar artis lain, Hamish juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Ia memiliki restoran dengan konsep American steak grilling, yakni Up In Smoke di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

3. Kedai Kopi

Memiliki nama besar sebagai penyanyi, Raisa juga menjajal peruntungannya di dunia bisnis lewat kedai kopi kekinian bernama Titik Temu. Bahkan, sang pelantun Terjebak Nostalgia ini disebut-sebut sering mengunjungi kedai kopinya dan ikut meracik kopi untuk pengunjung.

4. Bisnis Fashion Anak

Sang penyanyi juga memiliki perhatian khusus dengan dunia fashion anak-anak, dibuktikan dengan pilihannya meluncurkan Rise N Shine by Raisa pada 2021. Ia bekerjasama dengan tim kreatif IMAJI Studio.

5. Label Rekaman

Sebagai penyanyi, Raisa juga mendirikan label rekaman bersama Universal Music Indonesia, yakni Juni Records dengan menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO). Deretan musisi ternama yang dinaungi label ini antara lain Kunto Aji, Barasuara, Dipha Barus, hingga Ramengvrl.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut