Depresi karena Masalah Ekonomi, Seorang Pemuda di Cikarang Nekat Biarkan Dirinya Tertabrak Kereta

Jonathan Simanjuntak
.
Kamis, 30 Juni 2022 | 14:31 WIB
Jasad pria berinisial RM (23) ditemukan di perlintasan kereta api di Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. (Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews)

BEKASI, iNews.id - Jasad pemuda berinisial RM (23) ditemukan tewas di perlintasan kereta api di Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pria itu pun diduga nekat m elakukan bunuh diri dengan cara membiarkan dirinya terlindas kereta.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengungkap insiden tersebut terjadi pada Rabu (29/6/2022) tepatnya pukul 19.40 WIB.

“Sementara dugaan seperti itu (bunuh diri), keterangan dokter jenazah dengan kepala terputus karena terlindas kereta, bukan karena benda tajam,” kata Sutriesno ketika dihubungi, Kamis (30/6/2022).

Dari keterangan awal yang diterima keluarga, korban diketahui tengah mengalami masalah ekonomi. Hanya saja, motif tersebut masih diselidik oleh kepolisian.

“Keluarga masih dalam suasana duka, mungkin ada keterangan lain,” tutur dia.

Sutriesno menjelaskan jenazah korban pertama kali ditemukan oleh petugas palang pintu kereta. Hanya saja karena masih banyaknya kereta yang berlalu lalang evakuasi jenazah sedikit tertunda.

“Jenazah sudah dievakuasi, orang tua tadi malam di rumah sakit dan urus jenazahnya,” katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra
Bagikan Artikel Ini