get app
inews
Aa Read Next : Mochtar Muhammad Daftar Bakal Calon Wali Kota Bekasi Lewat PDIP: Saya Tahu Jalan untuk Menang

Cerita Piet Pagau Bertemu Anaknya, Bamby Setelah 27 Tahun Terpisah

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:42 WIB
header img
Piet Pagau (Foto: YouTube/Lost In Papua)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Piet Pagau tengah menarik perhatian publik setelah bertemu dengan anaknya, Romeo Bamby Cardino Pagau usai terpisah 27 tahun silam.

Sang aktor pun mengaku dirinya sudah bertemu dengan sang anak sejak dua bulan yang lalu, sebelum pemberitaan heboh.

"Ketemu saya dua bulan lalu, waktu saya dirawat di rumah sakit jantung," ungkap Piet Pagau dikutip dari sebuah kanal Youtube, Senin (18/10/2021).

Piet Pagau menambahkan dirinya sudah diberi tahu oleh ibu Bamby terkait hal ini. Disisi lain, Bamby pun buka suara memberi tahukan kronologi dirinya mengetahui kebenaran ini.

"Itu kelas 5 SD, pas ada Papa di TV, dibilang itu Papa. Waktu saya di Pinang Mas, saya lahir, nggak lama kita pindah. Keluarga nggak sounding (memberi tahu), sampai ibu ganti nomor (juga tak bilang Piet Pagau)," ujar Bamby.

Di momen tersebut, Piet Pagau pun sudah mencoba mencari tahu keberadaan anaknya tersebut, namun berujung nihil informasi.

Alhasil, setelah 27 tahun terpisah, pada bulan Maret 2021 keduanya bertemu. Pada saat itu, Bamby bertemu dalam kondisi Piet Pagau tengah di rawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. Kendati demikian, Bamby pun mengucap syukur atas pertemuan ini.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut