get app
inews
Aa Read Next : Teman Lama Tiba-Tiba Datang Pinjam Rp100 Juta, Raffi Ahmad Langsung Keringat Dingin

Rafathar di Umur 6 Tahun Ternyata Punya Tabungan Rp2 Miliar, Netizen: Kaya Biaya Gue Seumur Hidup

Rabu, 20 Juli 2022 | 09:01 WIB
header img
Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Instagram/@rafatharmalik1717)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad belum lama ini membeberkan jumlah tabungan sang anak sulung Rafathar yang mencapai Rp2 miliar. Hal itu pun lantas membuat publik melongo. Sebab, uang sebanyak itu dapat dimiliki bocah 6 tahun tersebut. 

Dalam sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial TikTok, di depan Irfan Hakim, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar hal itu dibocorkan Raffi Ahmad.

Sembari menceritakan peristiwa lalu saat mereka butuh uang untuk membangun rumah, dia dengan lantang menyebut ingin meminjam uang sang anak.

"Kenapa waktu itu jadi uangnya Rafathar pernah gue pake. Waktu itu gue lagi ngomong sama Gigi 'sayang udah pake aja tuh uangnya Rafathar, Rp 2 M itu buat ituin rumah," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari video yang diunggah akun Tik Tok @ysstory_, pada rabu (20/7/2022).

Memotong pembicaraan Raffi Ahmad, Irfan Hakim yang ada dalam kesempatan itu bertanya kembali kepada suami Nagita Slavina itu seolah tidak percaya.

"Sebentar, Rafathar punya uang miliaran," tanya Irfan Hakim.

"Punya, dia kan kita simpan dari kecil," jawab Raffi.

Raffi lanjut mengisahkan percakapannya dengan sang istri dan anak. Rafathar saat mengetahui kedua orang tuanya meminjam uangnya pun memberi reaksi kocak.

"Papa itu kalau mau minjam uang ngomong sama yang punya dong," cerita Raffi sambil tertawa ngakak.

Mendengar itu, Raffi pun menuruti permintaan anak sulungnya tersebut. Tak sampai disitu, bocah 6 tahun itu kemudian memberikan tenggat waktu kepada sang ayah dalam mengembalikan uang yang dipinjam tersebut.

Pasalnya, dalam keluarganya Raffi sangat menekankan agar mengembalikan uang yang telah dipinjam. Meski begitu, Raffi menilai itu merupakan kepolosan sang anak.

Di akhir pernyataan, Irfan bertanya jumlah tabungan Rafathar saat ini, dia enggan berkomentar lebih lanjut.

"Kalau itu Gigi yang tahu," tandasnya.

Mendengar keterangan dari Raffi itu, lantas membuat siapa pun iri termasuk netizen. Banyak dari mereka yang sibuk membandingkan gaji mereka dengan nominal tabungan Rafathar itu.

"Pokoknya tabungan Rafathar tu kaya biaya hidup gua seumur hidup," kata seorang netizen. "Apa dayaku yg kerja keras bagai kuda tapi gak ada tabungan," timpal netizen lain. "Mau kerja sekeras apapun tetap yang kaya Rafathar," ucap lainnya.

"Dulu aku ingin jadi Avatar, biar bisa mengendalikan air dan api. Tapi sekarang aku ingin jadi Rafathar biar bisa mengendalikan uang papa Raffi," balas yang lain. "Cita cita ku pengen jadi istri Rafathar," komentar warganet.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut