get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

2 Pelajar di Bekasi Mau PKL Diadang Pelajar Lainnya Pakai Celurit 

Kamis, 11 November 2021 | 11:30 WIB
header img
Konvoi puluhan pelajar yang menyerang dua siswa SMK saat hendak PKL di Jalan Pilar Sukatani, Kabupaten Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini

BEKASI,iNews.id - 2 pelajar di Bekasi diadang dan diserang puluhan pelajar lainnya yang membawa senjata tajam di Jalan Pilar Sukatani dan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi pada Rabu, 10 November 2021 kemarin.

Dafa (17) dan Taufik (17) menderita luka sabetan senjata tajam. Keduanya diadang saat akan masuk ke salah satu perusahaan tempat melakukan praktik kerja lapangan (PKL).

Orang tua Taufik, Nakri mengatakan, saat itu anaknya hendak masuk ke PT CAI pada pukul 13.00 WIB. Di saat bersamaan ada konvoi puluhan pelajar yang mengendarai sepeda motor dengan membawa sejumlah senjata tajam.

"Para pelaku mengadang anak saya. Selanjutnya mereka menyabetkan senjata tajam ke paha dan tangan anak saya hingga terluka," kata Nakrim dikutip dari akun Instagram @bekasi.terkini pada Kamis (11/11/2021). 

Nakrim menuturkan, mendapatkan serangan tersebut anaknya bergegas melarikan diri. Dia tak mengetahui pasti asal sekolah para pelajar yang melakukan penyerangan terhadap anaknya tersebut. "Kasusnya sudah saya laporkan ke Polsek Cikarang Utara," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut