get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Warkop Ditembak Oknum Pengacara, Sahroni: Polisi Harus Usut Tuntas Senpi Ilegal

Ini Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Mila, Punya Jabatan Mentereng!

Rabu, 24 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Sumber kekayaan Yakup Hasibuan. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari artis Jessica Mila. Di mana dia resmi dilamar pria bernama Yakup Hasibuan di Bali pada 21 Agustus 2022.

Bahkan, pria yang merupakan anak pengacara bernama Otto Hasibuan ini sukses memberikan kejutan dengan mendatangkan penyanyi Tulus ke prosesi lamarannya. Kendati demikian, banyak orang bertanya-tanya mengenai sumber kekayaan Yakup Hasibuan.

Diketahui jika Yakup Hasibuan merupakan lulusan S1 di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia pada tahun 2016. Tak selesai sampai disitu pendidikan Yakup.

Sebab, dia juga menyelesaikan program pendidikan S2 di New York university School of Law dengan lulus meraih gelar Legum Magister (LL.M) di tahun 2020 silam.

Karier Yakup Hasibuan ternyata diturunkan dari ayahnya sebagai tonggak perjuangan penerus keluarga pengacara kondang Otto Hasibuan.

Yakup sendiri memiliki hobi yang sangat menyenangkan yakni travelling. ia kerap kali membagikan postingan perjalanannya ke sejumlah tempat destinasi wisata.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022), berikut sumber kekayaan Yakup Hasibuan.

Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan 

1. Pengacara 

Mengikuti jejak ayahnya Yakup Hasibuan juga berprofesi sebagai seorang pengacara. Dia sempat beberapa kali menjadi anak magang di beberapa perusahaan seperti Allens dan juga Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman. Dia juga pernah menjabat sebagai Associate di firma milik ayahnya yaitu Otto Hasibuan & Associates. Bahkan, dirinya juga sempat menjadi pengacara di sebuah firma hukum internasional bernama Baker McKenzie.

2. CEO Perqara 

Beralih ke sumber kekayaan selanjutnya yang berasal dari perusahaan miliknya yaitu Perqara. Perqara sendiri merupakan sebuah platform digital yang memberikan solusi kepada orang yang membutuhkan jasa dari seorang legal. Di perusahaan tersebut, Yakup Hasibuan menjabat sebagai seorang CEO atau Chief Executive Officer sejak 2020 hingga saat ini.

3. CEO LIMA

Yang terakhir, Yakup Hasibuan juga memiliki sebuah perusahaan bernama LIMA yang bergerak di bidang teknologi dan informasi. Perusahaan ini menyediakan berbagai solusi inovatif atas permasalahan teknologi informasi yang dialami oleh perusahaan maupun organisasi. 

LIMA menyediakan berbagai fasilitas teknologi seperti cloud platform yang bisa digunakan untuk keperluan video call, file sharing, real-time document editing, dan berbagai fitur lainnya. Yakup sendiri menjabat sebagai seorang Chief Executive Officer (CEO) sejak 2020 hingga saat ini. 

Demikianlah informasi mengenai sumber kekayaan Yakup Hasibuan calon suami Jessica Milla.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut