Logo Network
Network

Link Live Streaming BWF World Champions 2022 Hari Ketiga, Hadirnya Ganda Putra Nomor 1 Dunia

Djanti Virantika
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:15 WIB
Link Live Streaming BWF World Champions 2022 Hari Ketiga, Hadirnya Ganda Putra Nomor 1 Dunia
Link Live Streaming BWF World Champions 2022 Hari Ketiga, Hadirnya Ganda Putra Nomor 1 Dunia. (Foto: Humas PBSI)

iNews.id, Link live streaming BWF World Champions 2022 pada hari ketiga dimuat dalam artikel ini. Laga-laga seru yang akan tersaji di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (24/8/2022) ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

benar, Turnamen bergengsi BWF World Champions 2022 berlanjut pada hari ini. Sejumlah wakil Indonesia pun siap berlaga demi menjaga langkah memperebutkan gelar juara di ajang BWF World Champions 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Setidaknya terdapat 6 wakil Indonesia yang berlaga pada hari ini. Empat di antaranya berasal dari sektor ganda putra.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil lebih dahulu hari ini dengan menghadapi Jaromir Janacek/Tomas Svejda (Republik Ceko).

Penampilan Marcus/Kevin pun sangat dinantikan dalam ajang ini. Sebab, ganda putra nomor 1 dunia itu absen di sejumlah turnamen karena Marcus masih dalam proses pemulihan cedera.

Selain Marcus/Kevin, ada juga aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Fajar/Rian senidiri ditantang wakil tuan rumah, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Sementara itu, Ahsan/Hendra berahdapan dengan Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis). Terakhir, ada Bagas/Fikri yang akan berhadapan dengan Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia.

Tak hanya ganda putra, ada juga penampilan dari sektor ganda putri. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dihadapkan dengan unggulan ketujuh asal Thailand, yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Lalu terakhir, ada wakil Indonesia dari sektor ganda campuran yang juga berlaga hari ini. Mereka adalah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

RCTI+ pun turut menayangkan laga wakil dari luar Indonesia. Salah satunya ada penampilan ganda putra peringkat 2 dunia dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yang akan melawan Fabien Delrue/William Villeger (Prancis).

Untuk menyaksikan laga-laga seru di BWF World Champions 2022, caranya mudah. Klik di sini.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.