get app
inews
Aa Read Next : Daftar Lengkap Rute TransJakarta Bekasi Terbaru 2023

Catat! Rute Ekspres Transjakarta Puribeta - Kuningan

Rabu, 31 Agustus 2022 | 23:53 WIB
header img
Ilustrasi bus Transjakarta (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah membuka layanan ekpsres untuk rute Puribeta - Kuningan (13E). 

Layanan tersebut, akan efektif berlaku mulai Kamis (1/9). Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkiani Noor, menyampaikan bahwa pembukaan layanan ekpres ini ditujukan untuk mempermudah masyarakat yang ingin lebih cepat menuju lokasi tujuan mereka. 

“Pembukaan rute ekspres ini untuk memudahkan masyarakat dari Puribeta yang ingin menuju ke Kuningan dan sebaliknya dengan lebih mudah tanpa harus transit terlebih dahulu di Halte Integrasi CSW,” kata Anang, Rabu (31/8/2022). 

Anang menyebut rute ekspres akan melayani masyarakat setiap hari Senin-Jumat pada jam sibuk yakni pukul 06.00 - 09.00 WIB dan 16.00 - 20.00 WIB. 

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan ini diwajibkan melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik  (KUE) pada gate halte dengan tarif reguler Rp3.500. 

“Pelanggan diwajibkan untuk memenuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama,” kata Anang. Lihat juga: Digeruduk Fans Fuji Gegara Dinilai "Pandang Kasta" Saat Salaman, Ashanty: Semua Itu Hanya Sementara


 

Editor : Lely Anggoro Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut