Logo Network
Network

Ngeri! Sekelompok Remaja Diserang Begal Bercelurit saat Asyik Ngopi di Tambun, HP dan Dompet Raib

Didit Junaidi, iNews
.
Kamis, 08 September 2022 | 10:01 WIB
Ngeri! Sekelompok Remaja Diserang Begal Bercelurit saat Asyik Ngopi di Tambun, HP dan Dompet Raib
Begal di Bekasi Terekam CCTV (Foto: Tangkapan layar/Didit Junaidi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Sekelompok remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diserang pelaku begal yang membawa senjata tajam saat asyik nongkrong di warung kopi.

Para korban yang takut dan panik berusaha menghindar dari serangan begal sampai lupa handphone serta dompet yang di letakkan di atas meja.

Dengan sigap, begal langsung mengambil dan membawa kabur barang–barang milik sekelompok remaja tersebut. Aksi pelaku terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di warung kopi yang berada di Kampung Sasak Tiga, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu terlihat empat orang remaja sedang asyik ngopi. Tiba – tiba datang salah seorang pelaku begal dengan menggunakan senjata tajam.

Kemudian, mengacungkan celurit ke arah sekelompok remaja yang sedang berada di warung kopi tersebut. Lantaran takut dan panik, sekelompok remaja itu langsung melarikan diri.

Pelaku yang diduga berjumlah dua orang langsung melarikan diri setelah menggondol barang korbannya. Mereka melarikan diri menggunakan sepeda motor yang sudah ditunggu teman pelaku lainnya.

Menurut pemilik warkop, Jainudin, pembegalan terjadi pada Rabu 7 September 2022 dini hari. Pelaku datang secara tiba-tiba dan langsung melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam jenis celurit kepada pengunjung warung kopi.

Aksi pelaku tidak berlangsung lama setalah berhasil mengambil barang berharga milik korban pelaku langsung kabur.

Pemilik warung berharap, petugas kepolisian secara rutin melakukan patroli pada malam hari. Pasalnya, aksi kejahatan jalan kian hari semakin meresahkan.
Atas kejadian tersebut, korban sudah membuat laporan kepolisian. Kini, kasusnya ditangani petugas Polsek Tambun dan Mapolres Metro Bekasi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini