get app
inews
Aa
Read Next : Kode Promo Gojek September 2023, Ada Diskon GoRide Rp30 Ribu, GoCar Rp140 Ribu hingga GoSend!

15 Kode Promo Gojek Bulan September 2022, Buruan Ambil!

Kamis, 22 September 2022 | 15:39 WIB
header img
Kode Promo Gojek Bulan September 2022. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kode promo Gojek Bulan September 2022 bisa Anda manfaatkan untuk bepergian ke suatu tempat hingga booking tiket transportasi umum.

Pengguna pun bisa mengecek setiap promo dan kode voucher Gojek di situs pencarian Google sampai medsos. Di mana seluruh promo bakal diupdate setiap hari dan pengguna bisa ambil kode diskonnya gratis.

Anda cukup dengan memilih voucher Gojek sesuai kebutuhan kemudian salin kodenya dan masukkan pada bagian "Promo" di aplikasi Gojek. Kode promo akan menawarkan dan memberikan diskon sebagai bagian dari penawaran khusus sebuah produk.

Nah, berikut kode promo Gojek Bulan September 2022 yang dirangkum iNewsBekasi.id dari Celebrities.id, Kamis (22/9/2022).

Kode Promo Gojek Bulan September 2022

1. Kode Promo: GOPAYHEMAT50

Kode ini digunakan untuk mendapatkan potongan harga ekstra 90 persen hingga Rp10 ribu untuk min. transaksi Rp20 ribu dan diskon 70 persen hingga Rp10 ribu untuk min. Rp10 ribu khusus melakukan pemesanan GoRide ataupun GoCar. Tanggal kedaluwarsa hingga 30 September 2022.

2. Kode Promo: GOPAYVG

Kode ini berguna bagi Anda yang senang membeli voucher game menggunakan Kode Promo Gojek. Bayar dengan GoPay untuk pembelian voucher game dapatkan cashback 50 persen di Tokopedia pakai Kode voucher Gojek. Tanggal kedaluwarsa hingga 30 September 2022.

3. Kode Promo: GOJEKINAJA

Kode ini digunakan untuk menghemat sampai 90 persen hingga Rp15 ribu untuk pemesanan GoCar dan GoRide dengan pembayaran cash ataupun GoPay. Tanggal kedaluwarsa hingga 1 Oktober 2022.

4. Kode Promo: GOSENDHEMAT

Kode ini digunakan saat mengirim belanjaan dengan GoSend khusus dari gerai Tokopedia lebih murah Rp15 ribu pakai Kode voucher Gojek

Dapatkan potongan harga ekstra Rp15 ribu dengan menggunakan Kode promo Gojek untuk kirim belanjaan dari Tokopedia dengan minimum transaksi Rp35 ribu. Tanggal kedaluwarsa hingga 1 Oktober 2022.

5. Kode Promo: GOPAYTRAIN

Kode promo ini digunakan saat naik kereta api lebih murah Rp20 ribu dengan Kode diskon Gojek x Tiket.com. Tanggal kedaluwarsa 2 November 2022.

Booking tiket kereta api dengan GoPay di Tiket.com dapatkan diskon ekstra Rp20 ribu untuk minimal transaksi Rp200 ribu.

6. Kode Promo: GOSENDPROMO

Kode promo ini merupakan hasil kerjasama Voucher Gojek x Tokopedia yang berlaku saat belanja di Tokopedia dengan pengiriman GoSend Instant. Kamu bisa dapat diskon ongkir sampai Rp15 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp15 ribu saja. Voucher ini berlaku sampai 2 Januari 2023 dan berlaku 5 kali per minggu.

7. Kode Promo: TRAVELGOJEK

Kode ini digunakan saat booking tiket pesawat, kereta api dan hotel, dapatkan Kupon GoCar dan GoRide hingga 50%, lalu Dapatkan Kupon Gojek untuk layanan GoCar dan GoRide dengan diskon maks. 50% hingga Rp10 ribu dengan melakukan pemesanan tiket pesawat, kereta api atau hotel di Tokopedia pakai Kode voucher Gojek. Tanggal kedaluwarsa hingga 8 Oktober 2022.

8. Kode Promo: GOSHOPHEMAT

Kode promo ini digunakan untuk diskon tambahan Rp30 ribu belanja di GoShop. Nikmati potongan harga ekstra Rp30 ribu belanja di GoShop untuk pelanggan setia spesial Promo Gojek. Tanggal kedaluwarsa hingga 31 Oktober 2022.

9. Kode Promo: GOPAYFLIGHT

Kode promo ini digunakan untuk mendapatkan potongan harga ekstra Rp200 ribu untuk beli tiket pesawat rute internasional dengan minimal transaksi Rp2,5 juta. Tanggal kedaluwarsa hingga 2 Januari 2023.

10. Kode Promo: GOPAYPAJAK

Kode promo ini digunakan untuk membayar pajak dengan GoPay dan akan mendapatkan cashback Rp50 ribu pakai Kode promo Gojek Dapatkan cashback hingga Rp50 ribu untuk pembayaran pajak di Tokopedia menggunakan GoPay, GoPay Later dan GoPay Coins. Tanggal kedaluwarsa hingga 4 Oktober 2022.

11. Kode Promo: DGGOPAY

Kode promo ini digunakan untuk membayar tagihan dan pulsa pakai Kode voucher Gojek. Pelanggan yang melakukan transaksi digital dan tagihan di Tokopedia menggunakan GoPay akan menikmati cashback hingga Rp50 ribu dengan menggunakan Kode promo ini yang berlaku untuk produk kategori Angsuran Kredit, Kartu Kredit, Listrik PLN, BPJS, Game Voucher, Pulsam TV Kabel, PDAM dan masih banyak produk digital lainnya. Tanggal kedaluwarsa hingga 30 September 2022.

12. Kode Promo: BOXDISKON

Kode ini dapat digunakan untuk berhemat Rp60 ribu untuk pemakaian 1x per pelanggan untuk kirim barang ukuran besar dengan truk pick up bak dan pickup boks. Tanggal kedaluwarsa hingga 30 September 2022.

13. Kode Promo: BBGOPAY5

Kode ini dapat digunakan saat berpergian dengan Blue Bird dengan cukup bayar pakai GoPay dan dapatkan diskon hingga Rp5.000, dengan minimum transaksi Rp30 ribu.

14. Kode Promo: COBAINGOSHOP

Kode ini digunakan untuk Promo Gojek x GoShop pelanggan baru belanja apa saja dengan diskon Rp30 ribu. Nikmati Promo GoShop untuk pembelian pertama dengan potongan harga ekstra Rp30 ribu spesial Diskon bulan ini. Tanggal kedaluwarsa hingga 1 November 2022.

15. Kode Promo: GOSHOPWEEKEND

Kode ini digunakan saat Promo Gojek x GoShop untuk belanja keperluan apa saja dapat diskon ongkir hingga 75 persen. Tanggal kedaluwarsa 31 Oktober 2022 untuk belanja di GoShop lebih hemat di hari Jumat-Minggu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut