Warga Desa Bolon Karanganyar Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Rumahnya

Wahyu Endro
.
Kamis, 25 November 2021 | 13:59 WIB
Ilustrasi Jenazah. (Foto: Dok. Okezone)

KARANGANYAR, iNews.id - Warga Dukuh Gonggangan, Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar geger, Rabu (24/11/2021) malam. Parmin (30) warga setempat ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian perut.  

“Dalam keseharian, korban yang berstatus belum menikah, tinggal seorang diri di rumah tersebut,” ujar Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko, Kamis (25/11/2021). 

Peristiwa diketahui ketika saksi Partono sekitar pukul 19.15 WIB datang ke rumah korban dengan maksud untuk mengecek. Sebab sebelumnya, korban ditelepon tidak bisa.  

Saat itu, pintu rumah tidak dikunci dan lampu menyala. Setelah dipanggil tidak menjawab, saksi masuk dan menemukan korban dalam keadaan terbaring di tempat tidur. 

Kala itu, korban telah meninggal dunia dengan kondisi terdapat luka tusuk di bagian perut samping kiri. Peristiwa itu selanjutnya diberitahukan kepada warga dan diteruskan ke polisi.  

Tim Inafis Polres Karanganyar telah diterjunkan ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menemukan sebilah pisau di lokasi kejadian. Hingga saat ini masih didalami mengenai penyebab dan latarbelakang kematian korban.  

Editor : Aditya Nur Kahfi
Bagikan Artikel Ini