get app
inews
Aa
Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Viral Begal Modus COD Beraksi di Cikarang, Korban Ditodong Celurit

Senin, 03 Oktober 2022 | 10:25 WIB
header img
Aksi begal modus COD beraksi di siang bolong di Cikarang. (Foto: Ilustrasi/Antara)

BEKASI, iNews.id - Viral video warga memergoki penodongan dengan senjata tajam yang terjadi di Kampung Pengarengan, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (2/10/2022) siang. Diduga pemuda yang membawa senjata tajam merupakan kawanan begal.  

Dari video tersebut, tampak terlihat tiga orang warga sedang merebut celurit yang dipegang oleh seorang remaja yang memakai sweater berwarna putih. Video itu pun viral di media sosial Facebook Gue Cikarang.

Dari narasi yang tertulis di akun medsos tersebut, korban pada saat itu akan COD knalpot. Namun, tiba-tiba saja datang dua pria dengan celurit menghampiri.  

"Tiba-tiba saja datang dua orang dengan menggunakan sepeda motor Scoopy membawa senjata tajam," ujar salah satu saksi, AG. 

Beruntung, warga ada yang melihat kejadian tersebut dan mengamankan celurit pelaku. Namun, dua pelaku berhasil melarikan diri.

Sementara itu, Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto mengatakan, jajarannya masih mendalami kasus itu. Saat ini, belum ada laporan yang masuk.  

"Anggota sudah cek TKP, tapi pelapor masih nihil di Polsek. Untuk info dari warga motor korban tidak di ambil," kata Gianto. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut