get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS: Wali Kota Bandung Meninggal Dunia Siang Ini

Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Kena Serangan Jantung

Jum'at, 10 Desember 2021 | 14:03 WIB
header img
Wali Kota Bandung Oded M Danial. Foto: MPI

BANDUNG, iNews.id - Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia diduga karena serangan jantung  saat  sholat sunah tahiyatul masjid di Masjid Muhajirin Muhammadiyah, Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat (10/12/2021). 

"Kemungkinan (akibat serangan) jantung, tidak ada respons. Dinyatakan meninggal 11.55 WIB," kata Direktur RS Muhammadiyah Kautsar Boesoirie kepada wartawan di RS Muhammadiyah, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Bandung, Jumat (10/12).  

Kautsar Boesoirie menyatakan, Wali Kota Bandung Oded M Danial tiba di rumah sakit dalam keadaan pingsan dan terpasang oksigen dibawa ambulans sekitar pukul 11.45 WIB. Almarhum masuk ruang unit gawat darurat (UGD) RS Muhammadiyah.  

Tim dokter memeriksa Mang Oded, sapaan akrab Oded M Danial, tetapi denyut nadi almarhum sudah tidak ada. "Tadi beliau dibawa dengan ambulans dan terpasang oksigen pukul 11.45 Wib. Masuk UGD dan diperiksa. Ternyata nadi sudah tidak teraba. Kemudian pupil melebar. Itu adalah tanda beliau sudah tidak ada. Waktu kami ke sini beliau sudah meninggal," ujarnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut