Logo Network
Network

Fans Perempuan Argentina Terancam Dipenjara, Berikut Penjelasannya

Muhammad Burhan
.
Selasa, 20 Desember 2022 | 05:19 WIB
Fans Perempuan Argentina Terancam Dipenjara, Berikut Penjelasannya
Fans Perempuan Argentina Terancam Dipenjara, Berikut Penjelasannya. (Foto: Fotoekstra.ie)

LUSAIL, iNewsBekasi.id - Seorang fans perempuan Argentina terancam dipenjara oleh pemerintah Qatar setelah nekat bertelanjang dada di stadion setelah tim favoritnya menang melawan Prancis melalui adu penalti. 

Sementara merayakan kemenangan, bagian dada fans perempuan tersebut tidak tertutup sedikit pun dan hanya dihalangi oleh bendera Argentina. 

Kejadian tersebut terjadi setelah Argentina memastikan kemenangan melalui adu penalti atas Prancis di Lusail Stadium, Lusail, pada Minggu (18/12/2022) malam. Fans tersebut tertangkap kamera sedang menanggalkan pakaiannya.

Perempuan berambut pirang itu merayakan kegirangan dengan melompat-lompat, payudaranya tidak tertutup sedikit pun. Namun tubuhnya terhalang oleh bendera Argentina yang ia peggang. 

Perempuan yang bertelanjang dada tersebut terancam hukuman penjara karena melanggar aturan berpakaian di Qatar. Bukan hal yang mengherankan bahwa di Qatar menerapkan aturan berpakaian yang cukup ketat. Fans perempuan yang hadir di stadion dilarang memperlihatkan bagian bahu, perut, lutut, dan payudara.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini