get app
inews
Aa Read Next : Tasyi Athasyia Siap Laporkan Balik Eks Karyawan yang Memfitnahnya, Sudah Kantongi Bukti Kuat

Sang Kaka Benarkan Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Netizen: Perasaan Baru Kemarin Bareng Densu

Rabu, 15 Desember 2021 | 14:15 WIB
header img
Laura Anna. (Foto: Instagram)

iNews.id - Laura Anna gadis cantik berusia 21 tahun ini dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021). Sang kakak, Greta membenarkan bahwa sang adik meninggal hari ini.

Kabar duka tersebut sontak membuat netizen ramai dan tak menyangka. Sebab, Laura semalam baru saja bertemu dan membuat video kolaborasi bersama Denny Sumargo. 

Melalui akun Instagramnya @gretairn, kakak dari Laura ini mengabarkan bahwa sang adik tercinta, Laura Anna (21) telah meninggal dunia sekitar pukul 09.22 WIB. Ia juga menyempatkan diri untuk meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat oleh adiknya semasa hidup.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22," tulis Iren di akun Instagram storynya. "Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih," sambungnya.

Sementara itu, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengucapkan turut berduka cinta atas meninggalnya Laura. Terlebih baru-baru ini Laura sempat datang ke kediaman mereka untuk melihat adik dari Rafathar Malik Ahmad, yakni Rayyanza.

"Laura .... We Love U. Selamat jalan teman ... Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik ... Innalillahi wa inna ilaihi raji’un .... Istirahat yang tenang ya Laura ... @edlnlaura," tulis akun Raffinagita1717.

"Demi apa? Perasaan baru kemarin liat lau dengan densu," tulis putriajayaniutami. 

"Demi apaperasaan baru kemaren liat bareng densu," tulis diditwiharjoe. 

"HAH?SUMPAH?BARU GUA LIAT KMRN DIA KERUMAH DENSU," tulis firlyarivh_.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut