Logo Network
Network

Rayakan Kemenangan Timnas Indonesia, Puluhan Pemotor Berpakaian Hitam di Tangerang Turun ke Jalan

Widya Michella, MNC Media
.
Senin, 20 Desember 2021 | 07:15 WIB
Rayakan Kemenangan Timnas Indonesia, Puluhan Pemotor Berpakaian Hitam di Tangerang Turun ke Jalan
Tangkapan layar puluhan Pemotor Turun ke Jalan (Foto: Instagram/@infotangerang.id)

TANGERANG, iNews.id - Puluhan pengendara motor di dalam video tampak melakukan pawai kemenangan Timnas Indonesia di Jalan Jenderal Sudirman Tangcity, Kota Tangerang pada Minggu (19/12/2021) malam WIB.

Pawai itu untuk merayakan kemenangan kemenangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia lawan Malaysia dengan skor 4-1 dan menjadi juara Grup B Piala AFF 2020.

Tampak puluhan orang mengenakan baju berwarna hitam secara beriringan. Terlihat pula salah satu pengendara motor yang mengibarkan bendera merah putih di tengah-tengah perjalanan pawainya.

"Pawai kemenangan Indonesia atas Malaysia dengan skor 4 - 1 di Jalan Jenderal Sudirman Tangcity, Kota Tangerang. Minggu (19/12/2021)," dikutip dalam akun Instagram infotangerang.id, Senin,(20/12/2021).

Sebelumnya, Empat gol kemenangan skuad Garuda dipersembahkan oleh dua gol Irfan Jaya, Pratam Arhan, dan Elkan Baggott yang berhasil mencetak gol perdana untuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sendiri berhasil menjadi juara Grup B Piala AFF 2020 karena di laga lainnya Vietnam hanya mampu menang 4-0 atas Kamboja. Meski sama-sama mengoleksi 10 poin, Timnas Indonesia unggul dalam hal produktivitas gol.

Dengan begitu, Timnas Indonesia akan berjumpa Singapura di semifinal Piala AFF 2020. Sementara Vietnam akan menantang Thailand untuk bisa melaju ke partai puncak kompetisi sepakbola terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Tonton video pawai kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia di Sini.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.