get app
inews
Aa
Read Next : Gunung Semeru Erupsi, Tinggi Letusan Capai 1.000 Meter

Syuting di Pengungsian Gunung Semeru, Rebecca Tamara Minta Maaf: Saya Akan Belajar Memahami Kondisi

Kamis, 23 Desember 2021 | 08:57 WIB
header img
Rebecca Tamara minta maaf usai dihujat karena syuting di lokasi bencana Gunung Semeru. (Foto/Instagram Rebecca Tamara)

JAKARTA, iNews.id - Rebecca Tamara mendapatkan hujatan dari netizen sejak Rabu, (22/12/2021) sore. Hal tersebut terjadi lantaran pesinetron 27 tahun itu menjadi salah pemain yang melakukan syuting di tenda pengungsian erupsi Gunung Semeru, di kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tamara tampak meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia pun terlihat tak ingin membela dirinya lantaran mengakui kesalahannya tersebut.

"Assalamualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," ungkap Rebecca pada unggahannya.

"Saya disini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan," sambungnya.

Setalah itu, Pemain film Dear Love ini juga mengaku akan belajar dari kesalahannya kemarin, dengan mencoba untuk bisa memahami kondisi dan memilih adegan yang sesuai. Tak lupa ia juga kembali melayangkan permintaan maafnya atas kejadian kurang menyenangkan tersebut.

"Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Saya ucapkan terima kasih untuk telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik," paparnya. "Sekali lagi saya minta maaf dan untuk berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru. With love, Rebecca," tandasnya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut