Logo Network
Network

Diduga Hanyut, Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Cengkareng

Dimas Choirul
.
Kamis, 23 Desember 2021 | 12:31 WIB
Diduga Hanyut, Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Cengkareng
lustrasi mayat (Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali Cengkareng Draine RT011/RW06, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (23/12/2021). Mayat itu diduga hanyut sekitar dua hari.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto mengungkapkan, jasad mayat pria tanpa identitas itu ditemukan sekira pukul 8.30 WIB, berawal dari laporan masyarakat sekitar.

”Kami berkoordinasi dengan pihak palang hitam kemudian pihak reskrim polres, identifikasi polres untuk memastikan kondisi mayat tersebut,” kata Ferdo, Kamis (23/12/2021).

Saat dilakukan pemeriksaan, Ferdo memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ferdo memperkirakan, umur jasad tanpa identitas sekitar 30 tahun.”Kaosnya ada tulisan Tangerang Football, tinggi sekitar 160-165 kulit sudah kaku dan mengelupas, rambut pendek,” ucap Ferdo. 

Kendati demikian Ferdo belum dapat memastikan apakah benar mayat tersebut beralamat di Tangerang atau warga Kembangan, sebab warga yang berada di sekitar lokasi pun tidak ada yang mengenali jasad mayat tersebut.

Saat ini, mayat tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi petugas dan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi.

”Kami minta bantuan ke rekan-rekan media karena mayat ini masih mr x tolong disampaikan ke media untuk disebarluaskan ke masyarakat apabila ada kehilangan salah satu anggota keluarganya yang mungkin sekitar 2-3 hari ini tidak ditemukan. Nanti bisa koordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Kembangan,” pungkasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.