get app
inews
Aa
Read Next : Dugaan Kasus Salah Gadai, Sikap BPN Jakbar Dinilai Kooperatif

Geger! Warga Temukan Jasad Pria Tewas Membusuk di Rumah Jakarta Barat

Jum'at, 24 Desember 2021 | 15:58 WIB
header img
Lokasi penemuan mayat pria. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Warga Tamansari digegerkan dengan penemuan seorang pria berinisial NBT (48) tewas di kediamannya Jalan Keadilan dalam RT 02/RW 01 No 43 D, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (24/12/2021). 

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari AKP Roland Manurung mengatakan, kejadian penemuan mayat tersebut terjadi sekira pukul 9.00 WIB. Saat itu, beberapa warga melaporkan terjadi bau busuk di dalam rumah korban ke RT setempat. Jasad pria tersebut diduga sudah meninggal selama tiga hari. 

"Akhirnya bu RT dan beberapa warga mengintip ke rumah kecil itu, melihat ada pria meninggal udah bau busuk," kata Roland saat dikonfirmasi.

Usai mendapatkan laporan, Pihak Reskrim Polsek Metro Tamansari beserta tim palang hitam menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan jasad pria yang diketahui masih bujangan itu. 

Saat dilakukan pemeriksaan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit stroke. Korban diketahui tinggal sendiri di rumah kecil itu. "Jadi ini (korban) laki laki, hidup sendiri belum pernah menikah," katanya.

Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga. "Kita lakukan pengecekan bersama, engga diautopsi karena keluarga menolak," tutupnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut